Nokia Maze Ultra 2021: Baterai 7900mAh, RAM 16GB!

Apakah Anda siap untuk kabar baik? Unggulan Nokia baru hadir dengan baterai 7900mAh yang sangat besar, RAM 16GB! Jelajahi informasi lengkap dari Nokia Maze Ultra 2021 di bawah ini!

Nokia Maze Ultra 2021

Spesifikasi Nokia Maze Ultra 2021

Menurut laporan sebelumnya ini, banyak flagships seperti Nokia Maze Max, Nokia McLaren Plus, Nokia Edge Max Mini dengan spesifikasi kelas atas dan desain yang memukau akan debut tahun ini. Khususnya, sorotan kami hari ini adalah milik monster baru yang akan datang yang dijuluki Nokia Maze Ultra dengan spesifikasi fantastis. Untuk tampilan, spesifikasi Nokia Maze Ultra mengusung Super AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi 4K, di samping rasio aspek 21: 9 yang tinggi. Selain itu, binatang buas Nokia memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Berbicara tentang memori, Nokia Maze Ultra memiliki RAM 10GB / 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, ponsel ini dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Dari segi hardware, smartphone Nokia ini mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Sebaliknya, handset Nokia berjalan pada Android 11 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan baterainya? Binatang buas Nokia ini mendapatkan daya dari kotak baterai 7900mAh yang mengerikan.

Nokia Maze Ultra 2021

Lebih lanjut, smartphone ini juga mendukung teknologi fast charging. Di sisi lain, dari segi pencitraan, kamera Nokia Maze Ultra menawarkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ini adalah kombinasi dari lensa primer 64MP + lensa ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Bergerak ke depan, smartphone ini mengemas satu kamera selfie 64MP. Selain itu, opsi konektivitas lainnya termasuk 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya…

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze Ultra 2021

Hingga saat ini, HMD Global belum mengungkap tanggal resmi pasti dan harga Nokia Maze Ultra. Kami berharap perangkat ini melihat siang hari pada kuartal kedua tahun ini. Berbicara tentang biaya, harga Nokia Maze Ultra mulai dari Rs. 29, 640 ~ $ 399. Apa pendapat Anda tentang binatang baru ini? Berikan kami bagian komentar di bawah untuk membagikan pemikiran Anda!