Spesifikasi Nokia Maze SE 2021: RAM 12GB, Baterai 7700mAh, Harga!

Biarkan kami memperkenalkan Anda ke binatang buas Nokia Maze SE 2021 mendatang hari ini dengan RAM 12GB, tiga kamera 48MP! Intip spesifikasi Nokia Maze SE 2021 di bawah ini!

Nokia Maze SE 2021

Spesifikasi Nokia Maze SE 2021

HMD Global berencana untuk mengumumkan berbagai Nokia beast dengan tampilan yang memukau dan spesifikasi yang tangguh. Di antara mereka, seri Nokia Maze dengan berbagai anggota seperti Nokia Maze, Nokia Maze Pro, dan Nokia Maze Max paling mengesankan kami dengan perangkat keras premium dan harga murah! Hari ini, sorotan kami adalah milik Nokia Maze SE dengan spesifikasi fantastis. Pertama-tama, mari kita bicara tentang tampilan.

Spesifikasi Nokia Maze SE menawarkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K, bersama dengan rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di bagian belakang, kamera Nokia Maze SE memiliki pengaturan tiga sensor belakang. Ini terdiri dari sensor utama 48MP, lensa ultra lebar 16MP, dan sensor kedalaman 8MP. Perangkat Nokia baru sekarang mengemas lensa 32MP tunggal untuk mengambil selfie dan panggilan video kembali ke depan.

Nokia Maze SE 2021

Selanjutnya, mari kita bicara tentang memori. Perangkat Nokia menggunakan RAM 10GB/12GB dan dua versi penyimpanan internal: 256GB/512GB. Selain itu, ada kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Di sisi lain, ponsel Nokia dikirimkan dengan Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Sedangkan smartphone Nokia hadir dalam pilihan warna Silver, Dark Blue, dan Black. Berbicara tentang baterai, Nokia beast ini memiliki sel baterai 7700mAh. Selain itu, mendukung teknologi pengisian cepat. Mendukung smartphone Nokia adalah chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze SE 2021

Untuk saat ini, HMD Global belum mengungkap ketersediaan dan harga dari Nokia beast ini. Dari apa yang kami pelajari, smartphone Nokia Maze SE baru dapat memasuki pasar dalam beberapa bulan mendatang. Adapun biaya, harga Nokia Maze SE mulai sekitar $450 ~ Rs. 33.368.