Nokia Maze Plus vs. Sony Xperia Ace IV: Baterai 7900mAh, Kamera 108MP!

Mari kita mulai pertarungan baru antara Nokia Maze Plus vs. Sony Xperia Ace IV, dengan spesifikasi seperti baterai 7900mAh dan kamera 108MP. Simak selengkapnya di bawah ini!

Nokia Maze Plus

Spesifikasi Nokia Maze Plus vs. Sony Xperia Ace IV

Nokia Maze Plus hadir dengan penyimpanan yang cukup dan kapasitas baterai yang tahan lama. Selain itu, Sony Xperia Ace IV memasuki pasar dengan sistem kamera yang hebat dan desain yang unik. Pertama, spesifikasi Nokia Maze Plus menawarkan LCD IPS 7,1 inci dengan resolusi 4K. Pada saat yang sama, spesifikasi Sony Xperia Ace IV memamerkan OLED 5,5 inci dengan resolusi Full HD+. Alhasil, ponsel Nokia mendapat poin pertama dengan ukuran layar yang lebih besar.

Di bawah tenda, kedua perangkat berjalan di Android 12 sebagai sistem operasi. Selain itu, handset Nokia mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G, dipasangkan dengan RAM 8GB/12GB dan ROM 256GB/512GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD). Jika tidak, perangkat Sony mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 1. Selain itu, ponsel ini memiliki opsi RAM 128GB/6GB (dapat ditingkatkan hingga 256GB).

Sony Xperia Ace IV

Dari segi pencitraan, kamera Nokia Maze Plus mengemas tiga kali lipat sensor 108MP + 32MP + 8MP dan lensa ganda 50MP + sensor TOF di bagian depan untuk selfie. Sementara itu, kamera Sony Xperia Ace IV dilengkapi sensor belakang ganda 12MP + 2MP. Untuk mengambil selfie, ia memiliki kamera 12MP tunggal. Karena resolusi kamera yang lebih tinggi, handset Nokia mengalahkan perangkat Sony. Mengenai kapasitas baterai, ponsel Nokia memiliki kotak jus 7900mAh yang sangat besar sementara saingannya menggunakan 4500mAh yang lebih kecil.

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze Plus vs. Sony Xperia Ace IV

Tanggal rilis Nokia Maze Plus akan jatuh pada kuartal terakhir, sedangkan Sony Xperia Ace IV akan datang dalam beberapa bulan mendatang. Mengenai biaya, harga Nokia Maze Plus mulai dari $ 451 ~ Rs. 33.813. Selain itu, harga Sony Xperia Ace IV turun sekitar $466 ~ Rs. 38.464. Mau beli yang mana? Beri tahu kami melalui komentar!