Nokia Maze Max III 2021: RAM 16GB, Baterai 7500mAh!

Anggota terbaru dari seri Nokia HMD Global adalah edisi Nokia Maze Max III 2021! Binatang buas ini hadir dengan RAM 16GB yang kuat dan baterai 7500mAh. Ikuti tur!

Nokia Maze Max III 2021

Spesifikasi Nokia Maze Max III

Sorotan kami adalah milik model kelas atas dari flagship ini dengan nama Nokia Maze Max III. Khususnya, binatang buas Nokia ini hadir dengan fitur andalan dalam hal kamera dan kotak baterai. Ayo cari tahu apa yang bisa dikemas sekarang! Pertama-tama, soal tampilan, spesifikasi Nokia Maze Max III mengusung Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, ponsel ini menggunakan ta ;; Rasio aspek 21: 9 dan perlindungan Corning Gorilla 6.

Selanjutnya, binatang buas Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 875 terbaru sebagai prosesor. Sementara bicara soal penyimpanan, smartphone Nokia ini hadir dalam versi yang berbeda. Mereka termasuk 10GB / 12GB / 16GB RAM dan 256GB / 512GB ROM. Selain itu, terdapat kartu MicroSD untuk menambah memori hingga 512GB. Selain itu, dalam hal sistem perangkat lunak, flagship Nokia berjalan pada Android 11 sebagai sistem operasinya.

Nokia Maze Max III 2021

Bagaimana dengan departemen optik? Secara detail, kamera Nokia Maze Max III memiliki fitur pengaturan quad camera di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa primer 64MP, kakap sekunder 16MP, dan dua sensor 2MP. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini memiliki pengaturan dual kamera 32MP untuk pengambilan foto selfie dan video call. Untuk keamanan, smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari di layar. Memberdayakan ponsel Nokia Maze Max III ini adalah baterai 7500mAh yang besar.

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze Max III 2021

Saat ini, kami berharap ponsel Nokia ini muncul pada kuartal kedua tahun depan bersama saudara-saudaranya. Mengenai harga Nokia Maze Max III, itu akan mulai sekitar $ 799 ~ Rs. 59, 955. Dengan label harga dan spesifikasi gila, Nokia Maze Max III tidak diragukan lagi merupakan andalan yang harus Anda nantikan! Tinggalkan kami di bagian komentar di bawah untuk membagikan pendapat Anda kepada kami!