Nokia Maze Max II vs. Motorola Edge S: RAM 12GB, Baterai 9000mAh!

Hari ini, mari kita mulai balapan baru antara Nokia Maze Max II vs. Motorola Edge S dengan RAM 12GB dan Baterai 9000mAh! Temukan pemenangnya dengan terus membaca!

Nokia Maze Max II

Spesifikasi Nokia Maze Max II vs. Motorola Edge S.

Nokia Maze Max II menarik perhatian pengguna ponsel dengan baterai masif dan perangkat keras yang fantastis. Sementara Motorola Edge S memiliki varian warna yang menawan dan spesifikasi yang kuat. Layarnya, spesifikasi Nokia Maze Max II, menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Sebaliknya, spesifikasi Motorola Edge S menampilkan AMOLED 6,7 inci dengan 1080 x 2400 piksel. Karena ukuran layar yang lebih tinggi, perangkat Nokia memenangkan babak ini.

Menurut prosesornya, smartphone Nokia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Selain itu, andalan Motorola mendapatkan daya dari Qualcomm Snapdragon 870 5G SoC. Mengambil tentang sistem memori, binatang buas Nokia dikirimkan dengan 12GB RAM dan 256GB / 512GB ROM (Unexpandable). Selain itu, Motorola beast memiliki RAM 6GB / 8GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB (dapat ditingkatkan hingga 256GB) melalui kartu microSD.

Motorola Edge S

Makanya, merek Nokia mengalahkan tim Motorola. Di sisi lain, kedua handset tersebut bekerja di Android 11 sebagai departemen operasi. Beralih ke sistem optik, kamera Nokia Maze Max II dilengkapi tiga sensor di bagian belakang. Ini mencakup 48MP + 8MP + 4MP di bagian belakang dan satu lensa menghadap ke depan 24MP. Selain itu, kamera Motorola Edge S dilengkapi dengan tiga lensa yang dipasang di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa belakang 64MP + 16MP + 2MP dan kamera depan ganda 16MP + 8MP. Dari segi baterai, handset Nokia memiliki kotak jus 9000mAh yang mengerikan, sementara gambar lainnya memiliki kotak energi 5000mAh yang lebih kecil. Makanya, merek Motorola kalah di babak terakhir.

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze Max II vs. Motorola Edge S.

Mengenai tanggal rilis Motorola Edge S, sekarang tersedia untuk dibeli. Sementara itu, tanggal rilis Nokia Maz Max II seharusnya berlangsung pada kuartal terakhir tahun ini. Jika tidak, mengenai biaya, harga Nokia Maze Max II mulai dari $ 880 ~ Rs. 66.635. Selain itu, harga Motorola Edge S dimulai dari Rs. 22.139 ~ $ 304. Mana yang lebih kamu suka Sampaikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah!