Nokia Maze Compact 2021: RAM 12GB, Baterai 6900mAh, Tanggal Peluncuran!

Mari kita lihat monster baru yang datang dari keluarga Nokia Maze yang dilengkapi dengan baterai 12GB, 6900mAh yang menakjubkan saat ini. Lihat detail lebih lanjut tentang Nokia Maze Compact 2021 yang fantastis di bawah ini!

Nokia Maze Compact 2021

Spesifikasi Nokia Maze Compact 2021

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan Anda pada binatang buas lain dalam seri Nokia Maze yang akan datang dengan masa pakai baterai yang lama dan perangkat keras yang kuat bernama Nokia Maze Pro Compact. Sekarang, sorotan kami hari ini adalah milik versi encer dari ponsel Nokia ini. Pertama-tama, berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia Maze Compact menampilkan Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, flagship Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 875 terbaru sebagai prosesornya. Selain itu, perangkat ini menggunakan RAM 6GB / 8GB / 12GB dan ROM 128GB / 256GB / 512GB. Selain itu, dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Apalagi, perangkat Nokia mendukung pilihan konektivitas dasar seperti LTE, USB, Wi-fi, Bluetooth, NFC, dan bahkan jaringan 5G.

Nokia Maze Compact 2021

Berbicara tentang fotografi, kamera Nokia Maze Compact menyertakan lensa primer 64MP + lensa ultra lebar 13MP + sensor lebar 8MP + sensor 2MP di bagian belakang. Di bagian depan, perangkat Nokia ini hadir dengan lensa 32MP tunggal untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Bagaimana dengan kapasitasnya? Pembangkit tenaga dari mesin Nokia adalah kotak jus 6900mAh yang sangat besar. Selain itu, ia dilengkapi dengan pengisian cepat 33W dan pengisian nirkabel Qi. Di sisi lain, untuk sistem software, perangkat Nokia ini berjalan dengan sistem operasi Android 11. Sedangkan untuk pilihan warna, perangkat ini menawarkan tiga pilihan: Biru, Hitam, dan Putih.

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze Compact 2021

Menurut sumber resmi kami, Nokia Maze Compact dapat melihat siang hari pada kuartal pertama tahun depan. Selain itu, mengenai biaya, harga Nokia Maze Compact mulai dari $ 399 ~ Rs. 29.543. Apa pendapat Anda tentang ponsel Nokia baru ini? Tinggalkan kami di bagian komentar di bawah!