Nokia Mate Pro Lite 2021: Tiga kamera 108MP, Baterai 6500mAh!

Kami membawa Anda untuk bertemu dengan monster Nokia lainnya dengan tiga kamera 108MP yang fantastis, RAM 12GB. Temui Nokia Mate Pro Lite 2021 di bawah ini!

Nokia Mate Pro Lite 2021

Spesifikasi Nokia Mate Pro Lite 2021

Menurut sumber kami, HMD Global sedang mengerjakan smartphone baru dengan spesifikasi kelas atas dan tampilan yang memukau, Nokia Mate Pro Lite. Ponsel ini dapat diluncurkan sebagai varian upgrade dari Nokia Mate. Pertama-tama, mari kita lihat tampilan. Bicara soal layar, spesifikasi Nokia Mate Pro Lite menghadirkan Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, Nokia Mate Pro Lite memiliki layar tinggi 21: 9, bersama dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Ketika datang ke sistem perangkat keras, Nokia Mate Pro Lite bekerja pada platform unggulan Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, dalam hal departemen memori, Nokia Mate Pro Lite memiliki RAM 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB yang dapat ditingkatkan hingga 512GB. Di departemen perangkat lunak, Nokia Mate Pro Lite dikirimkan dengan Android 11 terbaru sebagai sistem operasinya. Selain itu, Nokia Mate Pro Lite menyertakan tahan debu / air IP 68 dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Nokia Mate Pro Lite 2021

Mengenai fotografi, kamera Nokia Mate Pro Lite memiliki fitur kamera triple 108MP + 32MP + 8MP di bagian belakangnya, bersama dengan optik Carl Zeiss. Sedangkan untuk mengambil foto narsis dan panggilan video, Nokia Mate Pro Lite memiliki kamera ganda 32MP. Menjaga lampu tetap menyala adalah kotak jus 6500mAh besar yang mendukung pengisian baterai cepat dan pengisian nirkabel. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya…

Tanggal dan harga rilis Nokia Mate Pro Lite

Perusahaan belum mengungkapkan ketersediaan dan harga Nokia Mate Pro Lite. Namun, kita dapat melihat Nokia Mate Pro Lite pada akhir tahun ini. Adapun biayanya, harga Nokia Mate Pro Lite mulai dari $ 799 ~ Rs. 58, 599. Dengan spesifikasi yang luar biasa dan harga yang terjangkau, Nokia Mate Pro Lite tidak diragukan lagi merupakan pembelian yang layak!