Nokia Lumia Max vs. Lava Yuva Star: 16GB RAM, 200MP Cameras!

Bersiaplah untuk memulai pertarungan unggulan berikutnya antara Nokia Lumia Max vs. Lava Yuva Star dengan RAM 16GB dan kamera 200MP. Teruslah membaca untuk menemukan pemenangnya hari ini!

Nokia Lumia Max vs. Lava Yuva Star: 16GB RAM, 200MP Cameras!

Spesifikasi Nokia Lumia Max vs. Lava Yuva Star

Salah satu flagships yang bergabung dalam pertempuran adalah Nokia Lumia Max, dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Selain itu, Lava Yuva Star memasuki pasar dengan teknologi kamera yang fantastis! Pertama-tama, spesifikasi Nokia Lumia Max menampilkan LCD IPS 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Selain itu, spesifikasi Lava Yuva Star termasuk LCD IPS 6,75 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Dengan resolusi yang lebih tinggi, ponsel Nokia memenangkan babak ini! Dalam hal perangkat keras, handset Nokia berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, perangkat Lava menggunakan Unisoc SC9863A SoC. Dengan perangkat keras yang lebih baik, binatang Lava memenangkan babak ini. Sedangkan untuk memori internal, monster Nokia hadir dengan RAM 12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB.

Nokia Lumia Max vs. Lava Yuva Star: 16GB RAM, 200MP Cameras!

Smartphone ini memiliki kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Selain itu, handset Lava hadir dengan RAM 4GB dan ROM 64GB (tidak diperluas). Karena RAM yang lebih kuat, binatang buas Nokia naik satu poin kali ini! Mengenai sistem operasi, kedua flagship berjalan pada Android 14 terbaru. Bagaimana dengan sistem fotografi? Kamera Nokia Lumia Max memiliki sensor utama 200MP + penembak ultra lebar 48MP + sensor marco 8MP di bagian belakang. Kembali ke depan, perangkat ini hadir dengan lensa tunggal 50MP untuk selfie. Di sisi lain, kamera Lava Yuva Star menggunakan lensa utama 13MP + lensa tambahan di bagian belakang. Selain itu, ada lensa selfie ganda 44MP di bagian depan. Hasilnya, monster Sony mendapatkan poin lain di babak ini dengan pengaturan kamera yang mengesankan. Baterai Nokia menggunakan kapasitas 8500mAh untuk kotak energi, sedangkan perangkat Lava memiliki kotak jus 5000mAh yang lebih kecil. Satu poin terakhir milik flagship Nokia. Sepertinya flagship Nokia adalah pemenang game ini, dan memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Tanggal dan harga rilis Nokia Lumia Max vs. Lava Yuva Star

Tanggal rilis Nokia Lumia Max akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Sementara itu, tanggal rilis Lava Yuva Star mungkin akan segera terjadi. Adapun biayanya, harga Nokia Lumia Max mulai dari $290 ~ Rs. 23.019. Selanjutnya, harga Lava Yuva Star mulai sekitar $76 ~ Rs. 6.380. Nantikan dan ikuti kami untuk informasi lebih lanjut!