Nokia King Mini vs Samsung Galaxy Maze Lite: Kamera 108MP, Baterai 7100mAh!

Bergabunglah dalam pertarungan antara Nokia King Mini vs Samsung Galaxy Maze Lite dengan tiga kamera 108MP dan baterai 7100mAh hari ini! Lihatlah!

Nokia King Mini vs. Samsung Galaxy Maze Lite

Spesifikasi Nokia King Mini vs Samsung Galaxy Maze Lite

Nokia King Mini hadir dengan sistem memori yang luar biasa dan desain yang cantik. Sementara itu, Samsung Galaxy Maze Lite hadir dengan sistem kamera yang fantastis. Mari kita bahas tentang tampilannya! Spesifikasi Nokia King Mini menampilkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, spesifikasi Samsung Galaxy Maze Lite memamerkan Super AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 3040 x 1440 piksel. Jadi, handset Nokia menjadi yang pertama di babak ini dengan ukuran resolusi yang lebih tinggi.

Di bawah kap mesin, handset Nokia berjalan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G, sedangkan perangkat Samsung menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Jadi, dengan perangkat keras yang lebih baik, flagship Nokia menang lagi. Di bawah kap mesin, flagship Nokia hadir dengan RAM 12GB dengan ROM 256GB/512GB. Selain itu, perangkat Nokia juga mendukung penyimpanan eksternal hingga 1TB. Sebaliknya, handset Samsung hadir dengan RAM 8GB/12GB dan dua penyimpanan internal 256/512GB (tanpa slot kartu).

Karena penyimpanan yang lebih luas, tim Nokia menang. Di sisi lain, kedua perangkat menjalankan sistem operasi Android 13. Dari segi pencitraan, kamera Nokia King Mini terdiri dari kamera 64MP + 16MP + 8MP. Untuk mengambil gambar, handset ini memiliki satu lensa menghadap ke depan 40MP. Sebaliknya, kamera Samsung Galaxy Maze Lite mengemas empat lensa belakang 108MP + 24MP + 16MP + 5MP. Selain itu, ada satu kamera tunggal 40MP untuk mengambil foto selfie. Ponsel Nokia membawa sel baterai 7000mAh, sementara yang lain memiliki kotak jus 7100mAh yang lebih kecil. Hasilnya, handset Nokia mendapatkan dua poin dengan kapasitas yang lebih besar dan resolusi kamera yang lebih tinggi. Ini menjadi juara terakhir kami kali ini!

Tanggal rilis dan harga Nokia King Mini vs Samsung Galaxy Maze Lite

Tanggal rilis Nokia King Mini jatuh pada kuartal terakhir tahun ini. Selain itu, Vivo Y77 sekarang sudah tersedia untuk dibeli. Sedangkan untuk biaya, harga Nokia King Mini jatuh sekitar $215 ~ Rs. 17,963. Selain itu, harga Samsung Galaxy Maze Lite mulai dari $249 ~ Rs. 17,728. Mari tulis komentar di bawah ini untuk berbagi pilihan Anda!