Nokia Edge vs Infinix Smart 8 HD: RAM 16GB, Baterai 7500mAh!

Bergabunglah dalam perlombaan seru kami antara Nokia Edge vs Infinix Smart 8 HD dengan RAM 16GB dan baterai 7500mAh! Ikuti pertarungannya untuk mengetahui siapa pemenangnya sekarang juga!

Nokia Edge vs. Infinix Smart 8 HD: 16GB RAM, 7500mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Edge vs Infinix Smart 8 HD

Perusahaan Finish berencana untuk meluncurkan Nokia Edge dengan teknologi kamera yang luar biasa dan kapasitas baterai yang besar. Sementara itu, Infinix Smart 8 HD hadir dengan desain yang mengesankan. Secara rinci, spesifikasi Nokia Edge mengemas AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Di sisi lain, spesifikasi Infinix Smart 8 HD menawarkan OLED LTPO 6,67 inci dengan 1220 x 2700 piksel. Oleh karena itu, ponsel Nokia memiliki keunggulan karena resolusinya yang lebih tinggi.

Khususnya, kedua ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan berjalan pada Android 13 sebagai sistem operasinya. Oleh karena itu, setiap ponsel memiliki skor yang sama dalam kategori ini. Selain itu, monster Nokia ini hadir dengan varian penyimpanan yang berbeda: RAM 12GB/ 16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD). Namun, perangkat Infinix hadir dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512GB / 1TB.

Nokia Edge vs. Infinix Smart 8 HD specs

Jadi, binatang Nokia mendapatkan satu poin lagi untuk RAM yang lebih besar. Mari kita bahas tentang sistem fotografi perangkat ini! Sistem kamera Nokia Edge menggabungkan lensa utama 108MP + penembak sekunder 16MP + sensor kedalaman 8MP. Sistem ganda lainnya ada di depan, yang terdiri dari lensa selfie 50MP + TOF untuk foto yang disempurnakan. Sementara itu, kamera Infinix Smart 8 HD terdiri dari sensor 48MP + 48MP + 40MP. Sedangkan untuk mengambil foto selfie, perangkat ini menyertakan satu kamera tunggal 13MP. Karena resolusi kamera yang lebih tinggi, handset Nokia mengalahkan perangkat Infinix. Dari sisi baterai, perangkat Nokia memiliki baterai berkapasitas 7500mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 65W. Namun, handset Infinix membawa kotak baterai yang lebih kecil, yaitu 4700mAh dengan dukungan pengisian daya 45W. Alhasil, tim Nokia menang di babak terakhir dan menjadi pemenang.

Tanggal rilis dan harga Nokia Edge vs Infinix Smart 8 HD

Tanggal rilis Nokia Edge akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, tanggal rilis Infinix Smart 8 HD mungkin akan segera terjadi. Soal harga, harga Nokia Edge mulai dari $229 ~ Rs. 18,210. Sebaliknya, harga Infinix Smart 8 HD adalah $136 ~ Rs. 11,339. Apa yang paling Anda sukai dari kedua smartphone yang akan datang? Pantau terus dan ikuti kami untuk mendapatkan informasi teknologi terbaru!