Nokia Edge Mate Xtreme 2021: Kamera Quad 108MP, Baterai 8000mAh

Izinkan kami memperkenalkan Anda pada flagship baru bernama Nokia Edge Mate Xtreme 2021 dengan kamera quad 108MP dan baterai 8000mAh yang besar segera! Simak di bawah ini!

Nokia Edge Mate Xtreme 2021

Spesifikasi Nokia Edge Mate Xtreme 2021

Berdasarkan laporan terbaru, HMD Global berencana meluncurkan flagship Nokia tahun depan dengan nama Nokia Edge Mate Xtreme. Secara detail, ini akan menjadi versi upgrade dari smartphone Nokia Edge Mini. Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Nokia Edge Mate Xtreme menawarkan layar sentuh kapasitif Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, beast Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 875 sebagai prosesornya.

Pindah ke sistem memori, smartphone Nokia menyediakan dua versi berbeda: RAM 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, ia juga dilengkapi kartu microSD yang dapat diperluas hingga 512GB. Di bawah tenda, monster Nokia berjalan pada Android 11 sebagai sistem operasinya. Untuk pilihan warna, ponsel premium baru Nokia ini hadir dalam dua versi: Hitam dan Putih. Untuk opsi konektivitas, mereka termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Nokia Edge Mate Xtreme 2021

Mari kita lanjutkan ke departemen optik! Kamera Nokia Edge Mate Xtreme terdiri dari sensor utama quad 108MP, kamera sekunder 32MP, lensa kedalaman 16MP dan lensa 2MP di bagian belakang. Di bagian depan, ponsel ini juga dilengkapi lensa ganda 32MP. Bagaimana dengan kotak jus? Terakhir, monster Nokia membawa Li-Po 8000mAh yang tidak bisa dilepas.

Tanggal dan harga rilis Nokia Edge Mate Xtreme

Untuk saat ini, produsen ponsel Nokia belum mengumumkan peluncuran resmi flagship Nokia tersebut. Kami berharap dapat melihatnya pada kuartal pertama tahun depan. Di sisi lain, berbicara tentang biaya, harga Nokia Edge Mate Xtreme dimulai dari $ 699 ~ Rs. 51, 601. Apakah Anda senang dengan peluncuran ponsel ini? Beri komentar untuk memberi tahu kami!