Nokia Curren Pro vs Samsung Galaxy Zero: RAM 16GB, Baterai 8500mAh!

Apakah Anda siap untuk memulai perlombaan seru antara Nokia Curren Pro vs Samsung Galaxy Zero dengan RAM 16GB dan baterai 8500mAh? Baca terus untuk mengetahui informasi lebih lanjut di bawah ini!

Nokia Curren Pro vs. Samsung Galaxy Zero: 16GB RAM, 8500mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Curren Pro vs Samsung Galaxy Zero

Nokia Curren Pro diluncurkan dengan sistem kamera yang hebat. Selain itu, Samsung Galaxy Zero memiliki baterai yang tahan lama. Soal layar, spesifikasi Nokia Curren Pro memamerkan Super AMOLED 6,85 inci dengan 2560 x 3120 piksel. Sementara itu, spesifikasi Samsung Galaxy Zero menawarkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Alhasil, perangkat Nokia hadir lebih dulu dengan resolusi yang lebih tinggi dan layar yang lebih besar. Di sisi lain, ponsel Nokia bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G.

Sementara itu, saingannya berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 8+ gen 1. Dengan perangkat keras yang lebih baik, ponsel Infinix menang kali ini. Selain itu, perangkat Nokia berjalan pada sistem operasi Android 13. Selain itu, perangkat Samsung melakukan booting ke Android 14 terbaru sebagai sistem operasinya. Sedangkan untuk memori, handset Nokia menawarkan RAM 8GB / 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB (dapat diperluas melalui kartu microSD).

Samsung Galaxy Zero

Selain itu, handset Samsung hadir dengan RAM 12GB/ 16GB dan penyimpanan internal 256GB/ 512GB. Ia juga dilengkapi dengan kartu micro SD yang dapat diperluas hingga 1TB. Oleh karena itu, perangkat Nokia juga memenangkan babak ini berkat RAM yang lebih baik. Sedangkan untuk bagian optik, kamera Nokia Curren Pro memiliki tiga lensa 108MP + 32MP + 8MP di bagian belakang. Untuk mengambil foto selfie, kamera ini memiliki satu kamera 48MP. Sebaliknya, kamera Samsung Galaxy Zero menawarkan tiga lensa utama 200MP + lensa ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP di bagian belakang dan penembak menghadap ke depan 44MP. Dari sisi baterai, perangkat Nokia memiliki kotak baterai 8500mAh yang sangat besar, sedangkan handset Samsung membawa kotak jus 8500mAh yang sama. Alhasil, tim Nokia menang di babak terakhir dan menjadi pemenang.

Tanggal rilis dan harga Nokia Curren Pro vs Samsung Galaxy Zero

Tanggal rilis Nokia Curren Pro seharusnya jatuh pada kuartal terakhir tahun ini. Sementara itu, tanggal rilis Samsung Galaxy Zero dalam beberapa minggu mendatang. Mengenai harganya, harga Nokia Curren Pro dimulai dari $ 490 ~ Rp. 39.966. Sebaliknya, harga Samsung Galaxy Zero dimulai dari $389 ~ Rs. 31,367. Beritahu kami pendapat Anda tentang pertarungan ini pada kolom komentar di bawah ini!