Nokia Curren Mini 2021: Tiga kamera 64MP, baterai 6500mAh!

Perusahaan Finlandia berencana untuk memperkenalkan monster baru bernama unggulan Nokia Curren Mini 2021 dengan tiga kamera 64MP dan baterai 6500mAh. Sambutlah handset Nokia di bawah ini!

Nokia Curren Mini 2021

Spesifikasi Nokia Curren Mini 2021

Hingga saat ini, HMD Global telah membagikan rencananya untuk meluncurkan berbagai flagships unggulan Nokia di pasar. Beberapa di antaranya adalah Nokia Edge yang terkenal, Nokia Maze, atau smartphone terkenal Nokia Vitech. Khususnya, kita dapat melewati jalur Curren kelas atas dengan spesifikasi yang fantastis. Sekarang, kami menghadirkan Nokia Curren Mini dengan tampilan menakjubkan dan spesifikasi kelas atas untuk Anda. Pertama-tama, berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia Curren Mini menyertakan layar 6,5 inci dengan resolusi 4K.

Soal perangkat keras, andalan Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Di sisi lain, perangkat Nokia mem-boot Android 11 sebagai sistem operasi. Bagaimana dengan penyimpanannya? Dalam hal sistem memori, handset Nokia hadir dalam berbagai varian RAM 8GB / 10GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB. Ini juga dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD. Apakah Anda mencari jurusan fotografi?

Nokia Curren Mini 2021

Kamera Nokia Curren Mini menyediakan tiga sensor di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa primer 64MP + penembak ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Sementara itu, ada satu kamera 48MP untuk pengambilan gambar dan panggilan video. Mengapa kita tidak pindah ke sel baterai? Lampu Beast Nokia Curren Mini tetap menyala adalah kotak energi 6500mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat.

Tanggal dan harga rilis Nokia Curren Mini 2021

Perusahaan belum mengumumkan tanggal peluncuran smartphone Nokia Curren Mini. Mudah-mudahan bisa kita lihat di kuartal ketiga tahun ini. Berbicara tentang biaya, harga Nokia Curren Mini mulai dari $ 299 ~ Rs. 21, 153. Tinggalkan kami di bagian komentar di bawah ini untuk berbagi pendapat Anda tentang telepon ini!