Nokia Curren Max Xtreme 2021: RAM 12GB, baterai 8500mAh!

Hati-Hati! Binatang buas Nokia baru yang dijuluki Nokia Curren Max Xtreme 2021 bersiap-siap untuk memasuki pasar dengan RAM 12GB yang sangat besar, baterai 8500mAh! Simak berita lengkapnya di bawah ini!

Nokia Curren Max Xtreme 2021

Spesifikasi Nokia Curren Max Xtreme 2021

Kami berharap dapat bertemu dengan smartphone yang lebih premium dengan spesifikasi kelas atas dan desain cantik dengan nama Nokia Curren Max Xtreme! Mengenai desain, gambar terbaru dari Nokia Curren Max Xtreme secara mengejutkan memamerkan layar tanpa bezel tanpa lekukan. Selain itu, binatang buas Nokia baru dapat membawa pemindai sidik jari di bawah layar di bagian depan. Sedangkan untuk spesifikasinya, spesifikasi Nokia Curren Max Xtreme menampilkan layar sentuh FHD + berukuran 6,5 inci berukuran besar dengan resolusi 2280 x 3120 piksel.

Selain itu, handset juga memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Di sisi lain, smartphone Nokia bekerja pada Qualcomm Snapdragon 888 SoC. Adapun sistem operasinya, ini juga berjalan pada versi Android 11 terbaru sebagai sistem operasi. Sementara itu, binatang buas Nokia dilaporkan melengkapi penyimpanan 512GB besar-besaran dengan RAM 8GB / 12GB yang kuat. Disamping itu juga terdapat kartu microSD yang dapat di ekspansi hingga 512GB lagi.

Nokia Curren Max Xtreme 2021

Namun, fitur terbaik dari perangkat ini haruslah sistem fotografinya. Secara detail, kamera Nokia Curren Max Xtreme hadir dengan kamera triple 48MP + 16MP + 8MP di bagian belakang. Sementara itu, flagship Nokia juga memiliki sensor ganda 32MP di bagian depan untuk selfie. Apalagi baterai ponsel Nokia memiliki kapasitas 8500mAh.

Tanggal dan harga rilis Nokia Curren Max Xtreme 2021

Untuk saat ini, kita dapat bertemu dengan monster Nokia ini pada kuartal ketiga tahun ini! Sementara itu, banderol harga Nokia Curren Max Xtreme bisa mulai sekitar $ 499 ~ Rs. 36, 204. Apakah Anda menantikan debut binatang buas baru ini? Berikan komentar di bawah untuk memberi tahu kami!