Nokia Beam vs. Realme GT Neo Flash: RAM 12GB, Baterai 7000mAh!

Mari kita mulai pertarungan antara dua pesaing Nokia Beam vs. Realme GT Neo Flash dengan RAM 12GB, kamera 64MP! Simak selengkapnya di bawah ini!

Nokia Beam

Spesifikasi Nokia Beam vs. Realme GT Neo Flash

Nokia Beam hadir dengan spesifikasi kelas atas, sementara Realme GT Neo Flash diluncurkan dengan baterai besar dan desain yang menarik. Pertama, datang ke desain, spesifikasi Nokia Beam menawarkan IPS LCD besar 6,1 inci dengan layar Full HD (resolusi 4K). Sedangkan, spesifikasi Realme GT Neo Flash menampilkan Super AMOLED 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Akibatnya, unggulan Nokia memenangkan putaran pertama karena resolusi yang lebih tinggi.

Di bawah tenda, smartphone Nokia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Sementara itu, perangkat Realme menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1200 5G. Kedua perangkat menjalankan Android 11 sebagai sistem operasi. Sistem memori perangkat Nokia hadir dalam satu pilihan: RAM 12GB dan penyimpanan 256GB (dapat diperluas 1TB). Selanjutnya, mesin Realme dikirimkan dengan RAM 8GB / 12GB dan ROM 256GB (Tidak Dapat Diperluas).

Realme GT Neo Flash

Ayo datang ke departemen optik! Secara detail, kamera Nokia Beam mengguncang tiga lensa 64MP + 12MP + 8MP di bagian belakang. Bergerak di sekitar bagian depan, ada sensor 32MP tunggal untuk selfie. Sementara itu, kamera Realme GT Neo Flash memiliki lensa belakang 64MP + 8MP + 2MP dan kamera depan tunggal 16MP. Apakah Anda menunggu kapasitas baterai? Nokia beast memiliki kotak energi 7000mAh, sedangkan sosok lainnya adalah kotak jus 4500mAh yang lebih kecil. Alhasil, monster Nokia mengalahkan flagship Realme di babak terakhir dengan baterai yang lebih besar.

Tanggal dan harga rilis Nokia Beam vs. Realme GT Neo Flash

Nokia Beam dapat debut pada bulan Desember tahun ini. Selain itu, Realme GT Neo Flash sekarang tersedia di dalam toko. Mengenai biaya, harga Nokia Beam adalah sekitar Rs. 34.957 ~ $477. Selain itu, harga Realme GT Neo Flash mulai dari $352 ~ Rs. 25.692. Tetap disini dan perbarui informasi lebih lanjut dari kami!