Nokia Beam vs. Google Pixel 5: Kamera 64MP, Baterai 7000mAh!

Ayo tangkap pertarungan seru antara dua monster Nokia Beam vs. Google Pixel 5, dengan Kamera 64MP, baterai 7000mAh. Lihat langsung di bawah hari ini!

Nokia Beam

Spesifikasi Nokia Beam vs. Google Pixel 5

Nokia Beam hadir dengan memori besar dan kapasitas baterai besar. Apalagi, Google Pixel 5 tampil dengan varian warna yang menawan dan baterai yang tahan lama. Secara rinci, flagship Nokia menggunakan RAM 12GB dan ROM 256GB (dapat ditingkatkan 1TB). Selain itu, handset Google mem-boot 88GB RAM dan 128GB penyimpanan onboard (Unexpandable). Karena penyimpanan yang lebih besar, flagship Nokia memenangkan putaran pertama.

Dari segi baterai, monster Nokia membawa kotak jus 7000mAh sementara sosok lainnya adalah kotak energi 4080mAh yang lebih kecil. Jadi, binatang buas Google kalah dalam putaran ini dengan kapasitas yang lebih kecil. Di sisi lain, handset Nokia menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Apalagi mesin Google menggunakan Qualcomm Snapdragon 765G SoC.

Google Pixel 5

Sedangkan untuk sistem operasinya, handset Nokia berjalan pada Android 10 sedangkan perangkat Google melakukan booting pada Android 11. Akibatnya, smartphone Google kali ini menang dengan software yang lebih baik. Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Nokia Beam menampilkan IPS LCD 6,1 inci dengan layar Full HD (resolusi 4K). Selain itu, spesifikasi Google Pixel 5 menghadirkan OLED 6 inci dengan 1080 x 2340 piksel. Apakah Anda menunggu sistem optik? Kamera Nokia Beam memamerkan sensor 64MP + 12MP + 8MP di bagian belakang. Selain itu, ia memiliki satu lensa menghadap ke depan 32MP. Jika tidak, kamera Google Pixel 5 terdiri dari kamera ganda 12,2MP + 16MP di bagian belakang. Di bagian depan, perangkat ini mengusung sensor 8MP untuk selfie. Oleh karena itu, binatang buas Nokia memenangkan babak ini dengan resolusi kamera yang lebih tinggi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Beam vs. Google Pixel 5

Akhirnya, monster Nokia adalah kemenangan game ini. Mengenai tanggal rilis Nokia Beam, handset tersebut bisa diluncurkan tahun ini. Selanjutnya, tanggal rilis Google Pixel 5 berlangsung pada kuartal terakhir. Mengenai biaya, harga Google Pixel 5 mulai dari $ 699 ~ Rs. 76.990. Mana yang Anda pilih? Beri tahu kami di bagian komentar!