Nokia Beam Pro Ultra: RAM 12GB, Baterai 7500mAh, Kamera 64MP!

Para pecinta Nokia, berikut adalah update terbaru dari Nokia Beam Pro Ultra 2021 mendatang dengan RAM 12GB, baterai 7500mAh. Teruslah membaca untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari binatang buas ini!

Nokia Beam Pro Ultra

Spesifikasi Nokia Beam Pro Ultra 2021

Sebelumnya, kami sudah mendapatkan berbagai informasi mengenai berbagai smartphone premium Nokia yang akan meluncur di pasaran tahun ini. Ada Nokia McLaren Plus dengan daya tahan baterai yang lama. Selain itu, kami memiliki Nokia Edge Mini dengan tampilan yang menakjubkan. Sekarang, kami memberikan Anda detail lengkap dari Nokia Beam Pro Ultra. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Beam Pro Ultra memamerkan Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K, di samping rasio aspek 21: 9 yang tinggi.

Bagaimana dengan prosesornya? Secara detail, Nokia Beam Pro Ultra berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 865. Mengenai penyimpanan, beast Nokia ini memiliki RAM 8GB / 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB. Selain itu, smartphone ini memiliki kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Sekarang, mari kita bahas tentang departemen perangkat lunak. Ponsel cerdas Nokia Beam Pro Ultra ini dikirimkan dengan Android 10. Siap untuk detail lebih lanjut tentang kamera dan kotak baterai? Baca terus!

Nokia Beam Pro Ultra

Beralih ke kapasitas, ponsel Nokia Beam Pro Ultra mengguncang sel baterai 7500mAh yang sangat besar. Selain itu, ini mendukung pengisian cepat. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Beam Pro Ultra memiliki pengaturan quad-sensor. Ini terdiri dari lensa primer 64MP + lensa ultra lebar 8MP + kakap ultra lebar 2MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang. Untuk selfie, ada lensa dual 32MP + 8MP. Terakhir, smartphone Nokia ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan biru.

Tanggal dan harga rilis Nokia Beam Pro Ultra

Untuk saat ini, HMD Global belum mengumumkan kedatangan Nokia Beam Pro Ultra 2021. Semoga kita bisa bertemu dengan ponsel Nokia Beam Pro Ultra pada kuartal terakhir tahun ini. Sementara itu, harga Nokia Beam Pro Ultra jatuh pada $ 399 ~ Rs. 29, 458. Apakah Anda senang dengan debut flagship ini? Berikan komentar untuk memberi tahu kami!