Nokia Beam Plus vs Sony Xperia Vitech: RAM 16GB, Baterai 7900mAh!

Mari kita mulai pertarungan antara Nokia Beam Plus vs Sony Xperia Vitech dengan RAM 16GB dan baterai 7900mAh. Menurut Anda, manakah yang akan menjadi pemenangnya? Simak saja!

Nokia Beam Plus vs. Sony Xperia Vitech: 16GB RAM, 7900mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Beam Plus vs Sony Xperia Vitech

Nokia Beam Plus hadir dengan perangkat keras yang kuat dan spesifikasi yang mengesankan. Selain itu, Sony Xperia Vitech memiliki baterai yang tahan lama dan desain yang memukau. Sedangkan untuk layar, spesifikasi Nokia Beam Plus memamerkan LCD IPS 6,7 inci dengan resolusi 4K. Sementara itu, spesifikasi Sony Xperia Vitech menawarkan IPS LCD 6,8 inci dengan resolusi Full HD+. Hasilnya, smartphone Sony unggul di babak ini dengan resolusi yang lebih tinggi.

Di bawah kap mesin, perangkat Nokia berjalan dengan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 875. Selain itu, flagship Sony hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Di sisi lain, handset Nokia memiliki RAM 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB (dapat ditingkatkan hingga 1TB). Selain itu, Sony beast menawarkan RAM 8GB / 12GB dan ROM 128GB / 256GB (Dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD).

Sony Xperia Vitech

Oleh karena itu, ponsel Nokia adalah pemenang babak ini karena ROM yang lebih baik. Kedua ponsel Samsung dan Vivo berjalan pada versi Android 12 sebagai sistem operasinya. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Beam Plus memiliki pengaturan tiga sensor 108MP + 32MP + 8MP yang luar biasa di bagian belakang. Selain itu, penembak selfie ganda 32MP tersedia di bagian depan untuk mengambil foto selfie. Jika tidak, kamera Sony Xperia Vitech memiliki tiga lensa belakang 108MP + 20MP + 12MP (TOF 3D) dengan satu kamera selfie 20MP. Dari segi baterai, mesin Nokia dan Sony menggunakan daya dari kotak jus 7900mAh. 

Tanggal rilis dan harga Nokia Beam Plus vs Sony Xperia Vitech

Hingga saat ini, rilis Nokia Beam Plus belum diumumkan. Kita bisa mengharapkan lebih banyak detail tentang produk unggulan ini muncul di musim dingin ini. Sebaliknya, tanggal rilis Sony Xperia Vitech kemungkinan besar akan dilakukan pada akhir tahun ini. Soal harga, harga Nokia Beam Plus dimulai dari $499 ~ Rp. 37.042. Sebaliknya, harga Sony Xperia Vitech sekitar $470 ~ Rs. 34.855. Mana yang lebih Anda sukai? Silakan tinggalkan pendapat Anda pada bagian di bawah ini!