Nokia Beam Plus Compact 2021: RAM 12GB, Baterai 7900mAh!

HMD Global berencana untuk memperkenalkan smartphone baru yang dijuluki Nokia Beam Plus Compact 2021 dengan RAM 12GB dan tiga kamera 108MP. Tangkap detail lebih lanjut tentang perangkat ini di bawah ini!

Nokia Beam Plus Compact 2021

Spesifikasi Nokia Beam Plus Compact 2021

Sejauh ini, kami telah bertemu banyak anggota keluarga Nokia Beam seperti Nokia Beam Compact, Nokia Beam Pro Ultra. Menurut sumber resmi kami, keluarga Nokia Beam akan segera mendapatkan anggota baru dengan nama Nokia Beam Plus Compact! Secara detail, panel depan tepi-ke-tepi perangkat dengan empat sudut melengkung menunjukkan tampilan yang elegan. Di sisi lain, perangkat Nokia ini juga menampilkan layar tanpa bezel tanpa poni di atasnya.

Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Nokia Beam Plus Compact mengemas LCD IPS 6,8 inci dengan resolusi 4K. Di bawah kap, Nokia Beam Plus Compact menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, memori menyediakan 256GB/512GB ROM, dengan 10GB/12GB RAM. Selain itu, Nokia beast baru ini juga hadir dengan kartu microSD yang dapat diperluas hingga 256GB. Selanjutnya, kamera Nokia Beam Plus Compact mengusung sistem sensor belakang tiga kali lipat.

Nokia Beam Plus Compact 2021

Ini terdiri dari lensa utama 108MP + penembak sekunder 32MP + sensor kedalaman 8MP. Padahal, ponsel ini menawarkan pengaturan selfie shooter 32MP ganda. Selanjutnya, perangkat Nokia menarik sel 7900mAh dengan teknologi Quick Charge 65W. Selain itu, ponsel Nokia harus berjalan pada versi Android 12 terbaru. Selain itu, Nokia beast ini hadir dalam tiga warna: pilihan warna hitam, perak, dan emas. Di sisi lain, opsi konektivitas lainnya termasuk LTE, USB, Wi-fi, Bluetooth, NFC, dan jaringan 5G. Selain itu, handset Nokia Beam Plus Compact memiliki fitur tiga-bukti (air/debu/guncangan) dengan sertifikasi IP68.

Tanggal dan harga rilis Nokia Beam Plus Compact 2021

HMD Global belum mengungkap tanggal resmi peluncuran Nokia Beam Plus Compact ini. Namun, kita bisa berharap untuk memenuhinya di akhir tahun ini. Selain itu, harga Nokia Beam Plus Compact 2021 mungkin mulai sekitar Rs. 37.459 ~ $500. Apa pendapat Anda tentang perangkat Nokia? Silakan berbagi dengan kami ide-ide Anda sekarang!