Nokia Beam Mini vs. Sony Xperia L3: Kamera 48MP, baterai 6500mAh!

Datang dan saksikan pertarungan baru antara Nokia Beam Mini vs. Sony Xperia L3 dengan Kamera 48MP, baterai 6500mAh. Temukan detail lebih lanjut pada artikel di bawah ini!

Nokia Beam Mini

Spesifikasi Nokia Beam Mini vs. Sony Xperia L3

Di antara mereka, Nokia Beam Mini muncul dengan penyimpanan yang besar dan kapasitas baterai yang gila. Sementara itu, Sony Xperia L3 merupakan smartphone kelas menengah. Sedangkan untuk hardware, handset Nokia membekali chipset Qualcomm Snapdragon 865. Sedangkan smartphone Sony menggunakan SoC Mediatek Helio P22. Akibatnya, binatang buas Nokia datang pertama di babak ini dengan perangkat keras yang lebih baik.

Di bawah tenda, smartphone Nokia bekerja pada Android 11, sedangkan flagship Sony mem-boot Android 8.0 (Oreo) sebagai OS. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Beam Mini mencakup lensa belakang 48MP + 2MP, sementara ada sensor depan 32MP ganda untuk mengambil selfie. Sebaliknya, kamera Sony Xperia L3 terdiri dari sensor 13MP + 2MP di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa 8MP tunggal untuk mengambil foto narsis.

Sony Xperia L3

Oleh karena itu, monster Nokia menang di babak ini dengan perangkat lunak yang lebih baik dan teknologi kamera yang lebih baik. Adapun kapasitas, mesin Nokia membawa kotak jus 6500mAh, sedangkan ponsel Sony menyandang 3300mAh lebih kecil. Jadi, unggulan Nokia menang lagi. Tentang tampilan, spesifikasi Nokia Beam Mini menampilkan Super AMOLED 7,1 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, spesifikasi Sony Xperia L3 memiliki layar IPS LCD 5,7 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel. Mengenai bagian memori, handset Nokia memiliki RAM 12GB dan dua opsi ROM: 256GB / 512GB. Plus, perangkat Sony menawarkan 3GB RAM dan 32GB ROM. Akhirnya, Nokia beast adalah pemenang dalam perlombaan ini dengan fitur dan spesifikasi yang sangat baik.

Tanggal dan harga rilis Nokia Beam Mini vs. Sony Xperia L3

Tanggal rilis Nokia Beam Mini akan segera diluncurkan tahun ini, dan Sony Xperia L3 sekarang tersedia untuk dibeli. Tentang biaya, harga Nokia Beam Mini adalah sekitar $799 ~ Rs. 58, 948. Plus, harga Sony Xperia L3 mulai dari $281 ~ Rs. 20, 445. Nantikan dan ikuti informasi terbaru dari kami!