Nokia Beam Max vs Lava Blaze Curve: RAM 16GB, Baterai 8500mAh!

Mari kita mulai perlombaan baru antara Nokia Beam Max vs Lava Blaze Curve dengan RAM 16GB dan baterai 8500mAh hari ini. Gulir ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang hasil pertarungan ini!

Spesifikasi Nokia Beam Max vs Lava Blaze Curve

Nokia Beam Max adalah smartphone kelas atas dari HDM Global. Sebaliknya, Lava Blaze Curve memiliki desain yang cantik dan perangkat keras yang besar. Pertama-tama, mari kita bahas tentang tampilannya! Spesifikasi Nokia Beam Max menawarkan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, handset Nokia ini menawarkan rasio aspek 21:9 dan kecepatan refresh 140Hz. Selain itu, spesifikasi Lava Blaze Curve menawarkan AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel. Oleh karena itu, tim Nokia berada di depan dengan resolusi yang lebih besar.

Selain itu, handset Nokia berjalan pada Android 14, sedangkan perangkat Lava bekerja pada Android 13 sebagai sistem operasinya. Sebaliknya, mesin Nokia menggunakan RAM 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, handset Nokia ini memiliki dukungan penyimpanan eksternal sebesar 1TB melalui kartu MicroSD. Selain itu, perangkat Lava hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB/ 256GB (Tanpa slot kartu). Di bawah kap mesin, mesin Nokia menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai prosesor.

Nokia Beam Max vs Lava Blaze Curve: RAM 16GB, Baterai 8500mAh!

Sementara itu, perangkat Lava mendapatkan tenaga dari chipset Mediatek Dimensity 7050. Oleh karena itu, pemenang putaran kedua menjadi milik handset Lava. Bagaimana kalau kita bahas bagian optiknya? Secara detail, kamera Nokia Beam Max mengemas lensa utama quad 200MP + sensor ultrawide 32MP + sensor makro 2MP + sensor kedalaman TOF 2MP. Pada saat yang sama, penembak menghadap ke depan 64MP ada untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video. Di sisi lain, kamera Lava Blaze Curve memiliki fitur tiga kamera belakang 64MP + 8MP + 2MP di bagian belakang. Di bagian depan terdapat satu kamera tunggal 32MP untuk mengambil foto selfie dan video call. Mengenai bagian baterai, perangkat Nokia memiliki kotak energi 8500mAh, sedangkan angka lainnya adalah sel baterai 5000mAh yang lebih kecil. Oleh karena itu, tim Samsung mendapat satu poin.

Tanggal rilis dan harga Nokia Beam Max vs Lava Blaze Curve

Tanggal rilis Nokia Beam Max akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang, sedangkan tanggal rilis Lava Blaze Curve 5G terjadi pada Februari 2024 di India. Mengenai biaya, harga Nokia Beam Max dimulai sekitar $ 290 ~ Rs. 23.214. Selanjutnya, harga Lava Blaze Curve berada di kisaran $ 205 ~ Rs. 16,999. Yang mana yang lebih Anda sukai? Beritahu kami pendapat Anda tentang perlombaan ini di bagian komentar!