Nokia Beam Lite 2021: RAM 10GB, Baterai 6500mAh!

HDM Global akan segera meluncurkan Nokia Beam Lite 2021 baru dengan spesifikasi seperti RAM 10GB, kamera 48MP, dan baterai 6500mAh. Sapa binatang yang akan datang ini sekarang!

Spesifikasi Nokia Beam Lite 2021

Anda mungkin sudah tahu bahwa Nokia adalah nama merek yang cukup populer. Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa merek ini adalah salah satu perusahaan telepon seluler terbesar karena produknya yang hebat. Untuk tahun 2021, merek Finlandia dilaporkan bercabang ke pasar kelas atas dengan banyak seri produk seperti Nokia Edge, Nokia Vitech, Nokia Swan,… Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan terbaru pada satu seri yang dijuluki Nokia Beam dan anggota pertamanya: Nokia Beam Lite. Simak apa yang kami ketahui tentang monster ini di bawah ini!

Di bagian atas perangkat lunak, perangkat Nokia sekarang berjalan pada Android 11 sebagai prosesor. Selain itu, binatang buas Nokia bisa mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Bagaimana dengan tampilan mesin ini? Secara detail, spesifikasi Beam Lite memamerkan IPS LCD 6,1 inci dengan layar Full HD (resolusi 4K) dan rasio aspek 21: 9. Datang ke departemen memori, smartphone Nokia dikirimkan dengan RAM 10GB dan penyimpanan 256GB (512TB yang dapat diperluas).

Nokia Beam Lite 2021

Menjaga agar seluruh paket perangkat tetap berjalan adalah kotak energi 6500mAh, mendukung teknologi pengisian cepat. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Beam Lite memiliki sistem tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa primer 48MP + penembak ultra-lebar 12MP + sensor kedalaman 5MP. Sementara itu, ia juga menawarkan sensor sudut lebar 32MP tunggal di depan untuk mengambil tangkapan dan panggilan video. Sekarang, untuk detail lebih lanjut tentang harga dan tanggal rilis handset ini, mari kita gulir ke bawah!

Tanggal dan harga rilis Nokia Beam Lite

Nokia Beam Lite diharapkan segera hadir tahun ini. Berbicara tentang biaya, harga Nokia Beam 2021 sekitar Rs. 27, 514. ~ $ 377. Mau beli yang ini? Beri kami komentar untuk membagikan pendapat Anda!