Nokia Alpha Premium 2021: RAM 12GB, Baterai 7500mAh!

Pecinta Nokia, mari kita lihat Nokia Alpha Premium 2021 yang fantastis dengan spesifikasi kelas atas seperti RAM 12GB, baterai 7500mAh. Sambutlah ponsel di bawah ini!

Nokia Alpha Premium 2021

Spesifikasi Nokia Alpha Premium 2021

Sejauh ini, kami mendapatkan banyak informasi tentang berbagai smartphone premium Nokia yang akan masuk ke pasar tahun ini. Ada Nokia McLaren Plus dengan daya tahan baterai yang lama. Selain itu, kami memiliki Nokia Edge Mini dengan tampilan yang memukau. Sekarang, mari kita bicara tentang Nokia Alpha Premium. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Alpha Premium hadir dengan Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K, di samping rasio aspek 21: 9 yang tinggi.

Bagaimana dengan prosesornya? Secara detail, Nokia Alpha Premium berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 888. Datang ke penyimpanan, binatang buas Nokia ini memiliki RAM 8GB / 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB. Selain itu, smartphone ini memiliki kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Datang ke sistem perangkat lunak, smartphone premium Nokia ini dikirimkan dengan Android 11 terbaru.

Nokia Alpha Premium 2021

Beralih ke kapasitas, ponsel Nokia Alpha Premium mengguncang sel baterai 7500mAh yang sangat besar. Apalagi, ini mendukung pengisian cepat. Berbicara tentang sistem optik, kamera Nokia Alpha Premium mengemas pengaturan quad-sensor. Ini adalah kombinasi dari lensa primer 50MP + lensa ultra lebar 16MP + kakap ultra lebar 8MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang. Selain itu, ada lensa ganda 32MP + 8MP untuk selfie. Sedangkan untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan biru.

Tanggal dan harga rilis Nokia Alpha Premium

Untuk saat ini, HMD Global belum mengumumkan kedatangan Nokia Alpha Premium. Kami dapat bertemu dengan ponsel Nokia Alpha Premium pada kuartal terakhir tahun ini. Sementara itu, harga Nokia Alpha Premium jatuh pada $ 380 ~ Rs. 28.360. Tinggalkan komentar untuk memberi tahu kami pendapat Anda!