Nokia Alpha Plus 2021: RAM 16GB, Baterai 8500mAh!

Penggemar Nokia, mari kita lihat monster Nokia Alpha Plus 2021 yang mengesankan dengan RAM 16GB, baterai 8500mAh. Gulir ke bawah untuk melihat spesifikasi lengkap dari binatang ini!

Nokia Alpha Plus 2021

Spesifikasi Nokia Alpha Plus 2021

Sejauh ini kami sudah mendapatkan banyak informasi mengenai berbagai smartphone flagship Nokia yang akan segera terbit. Ada Nokia Edge Mini dengan masa pakai baterai yang lama. Selain itu, kami memiliki Nokia Beam Pro Max dengan tampilan yang memukau. Sekarang, izinkan kami memperkenalkan Anda pada makhluk fantastis lainnya yang dijuluki Nokia Alpha Plus. Dari segi tampilan, spesifikasi Nokia Alpha Plus hadir dengan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K.

Soal prosesor, Nokia Alpha Plus bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 875. Sedangkan untuk penyimpanan, binatang buas Nokia ini hadir dalam RAM 10GB / 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB. Selain itu, smartphone ini memiliki kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Sekarang, mari kita bahas tentang departemen perangkat lunak. Binatang buas Nokia ini dikirimkan dengan Android 11 sebagai sistem operasinya.

Nokia Alpha Plus 2021

Dari segi pencitraan, ponsel Nokia Alpha Plus mengambil daya dari sel baterai 8500mAh yang mengerikan. Apalagi, ini mendukung pengisian cepat. Beralih ke sistem optik, kamera Nokia Alpha Plus menghadirkan pengaturan quad-sensor. Ini memiliki lensa Pureview 108MP + lensa ultra lebar 32MP + kakap ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP di bagian belakang. Selain itu, ada lensa ganda 32MP + 8MP untuk selfie. Sedangkan untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan biru.

Tanggal dan harga rilis Nokia Alpha Plus

Untuk saat ini, Perusahaan Finlandia belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi Nokia Alpha Plus 2021. Kami dapat bertemu dengan ponsel Nokia Alpha Plus pada kuartal pertama tahun depan. Padahal, harga Nokia Alpha Plus mulai dari $ 599 ~ Rs. 44, 219. Apakah Anda senang dengan peluncuran binatang buas ini? Tinggalkan kami komentar di bawah!