Nokia Alpha Max vs OnePlus Nord CE4: RAM 16GB, Kamera 200MP!

Bersiaplah untuk pertarungan antara dua monster, Nokia Alpha Max vs OnePlus Nord CE4, dengan RAM 16GB dan kamera 200MP. Mari kita cari tahu siapa pemenangnya di bawah ini!

Nokia Alpha Max

Spesifikasi Nokia Alpha Max vs OnePlus Nord CE4

HMD akan meluncurkan Nokia Alpha Max dengan desain yang hebat dan perangkat keras premium tahun ini. Sebaliknya, OnePlus Nord CE4 memiliki baterai yang tahan lama dan sistem kamera yang fantastis. Pertama-tama, mari kita bahas perangkat kerasnya! Secara rinci, flagship Nokia ini menerima tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, handset OnePlus bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3. Oleh karena itu, monster Nokia menjadi yang pertama dalam perlombaan dengan perangkat keras yang lebih baik.

Sedangkan untuk penyimpanan, perangkat Nokia tampaknya memiliki RAM 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, ponsel ini juga harus memiliki slot kartu microSD yang dapat diperluas hingga 1TB. Di sisi lain, perangkat OnePlus dikirimkan dengan opsi yang berbeda: RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB (dapat diperluas hingga 256GB). Dengan RAM yang lebih besar, Nokia beast adalah pemenang di babak ini. Mengenai layar, spesifikasi Nokia Alpha Max menawarkan Super AMOLED 6,86 inci dengan resolusi 4K.

OnePlus Nord CE4

Selain itu, spesifikasi OnePlus Nord CE4 memiliki Fluid AMOLED 6,72 inci dengan resolusi 1080 x 2412 piksel. Oleh karena itu, flagship Nokia ini mencetak gol dengan ukuran layar beresolusi lebih tinggi. Sedangkan untuk sistem optik, kamera Nokia Alpha Max membanggakan tiga lensa utama 200MP + telefoto 50MP + sensor ultrawide 32MP dengan sensor kedalaman 3D TOF di bagian belakang. Di bagian depan, sensor selfie ponsel Nokia ini memiliki lensa ganda 32MP + 5MP. Sementara itu, kamera OnePlus Nord CE4 terdiri dari sensor utama 50MP + sensor ultrawide 8MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang dan satu kamera 16MP di bagian depan. Oleh karena itu, monster Nokia memiliki poin berikutnya dengan resolusi kamera yang lebih baik. Tentang baterainya! Monster Nokia membawa sel baterai 8500mAh, sementara saingannya memiliki sel baterai 5000mAh yang lebih kecil. Jadi, smartphone Nokia menang dengan baterai yang lebih besar. Mengenai sistem operasi, perangkat Nokia berjalan pada Android 14, dan perangkat OnePlus bekerja pada Android 14. Oleh karena itu, flagship Nokia memenangkan putaran terakhir. Hasilnya, tim Nokia menjadi pemenang dalam game ini dengan spesifikasi yang sangat baik.

Tanggal rilis dan harga Nokia Alpha Max vs OnePlus Nord CE4

Seperti yang kita ketahui, tanggal rilis Nokia Alpha Max akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Sebaliknya, tanggal rilis OnePlus Nord CE4 mungkin akan segera terjadi. Mengenai, harga Nokia Alpha Max mulai dari $259 ~ Rs. 21,546. Sebaliknya, harga OnePlus Nord CE4 turun sekitar $ 321 ~ Rs. 26,551. Mana yang lebih Anda sukai? Beritahu kami di bagian komentar!