Nokia A3 Pro Max: RAM 12GB, Baterai 7000mAh!

Penggemar Nokia, bersiaplah untuk bertemu dengan Nokia A3 Pro Max baru yang dilengkapi dengan RAM 12GB yang luar biasa, sel baterai 7000mAh! Lihatlah semua spesifikasi Nokia A3 Pro Max yang menakjubkan tepat di bawah ini!

Nokia A3 Pro Max

Spesifikasi Nokia A3 Pro Max

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan Nokia Xpress Music 2021 yang fantastis dengan desain yang menakjubkan dan spesifikasi yang sangat baik baru-baru ini. Hari ini, inilah binatang buas baru dari HMD Global dengan kinerja yang jauh lebih kuat. Sambutlah Nokia A3 Pro Max! Soal layar, spesifikasi Nokia A3 Pro Max mengusung IPS LCD 6,5 inci beresolusi 4K. Terlebih smartphone ini memiliki layar bezel dengan aspek rasio tinggi 21: 9. Soal prosesor, Nokia A3 Pro Max akan mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, berbicara tentang penyimpanan, smartphone Nokia ini hadir dalam berbagai versi RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB.

Smartphone ini juga menawarkan kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB. Bagaimana dengan kapasitasnya? Ponsel cerdas ini terus menyalakan lampu dengan kotak jus berukuran 7000mAh yang mengerikan.Mengenai perangkat lunak, Xiaomi beast mem-boot Android 11 sebagai sistem operasi, tetapi perangkat Huawei tidak memiliki Layanan Google Play. Secara rinci, handset Huawei mem-boot Android 10 8GB RAM dan 128GB / 256GB ROM (Dapat Diperluas). Selain itu, handset Xiaomi hadir dengan dua varian penyimpanan: RAM 128GB / 8GB, RAM 256GB / 8GB (Unexpandable). Di sisi lain, kedua perangkat menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 5G SoC.

Nokia A3 Pro Max

Jadi, kedua flagships memenangkan babak ini dengan RAM besar. Selain itu, smartphone ini mendukung pengisian cepat. Mengenai fotografi, kamera Nokia A3 Pro Max menawarkan sensor 16MP di bagian depan untuk selfie dan panggilan video. Bergerak di bagian belakang, kamera Nokia A3 Pro Max menyertakan pengaturan tiga sensor, yang terdiri dari lensa primer 64MP + penembak sekunder 32MP + sensor kedalaman 8MP. Di sisi lain, smartphone Nokia berjalan dengan sistem operasi Android 11 terbaru. Selain itu, opsi konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya…Mari kita bahas tentang departemen fotografi!

Tanggal dan harga rilis Nokia A3 Pro Max

Untuk saat ini, kami belum mendengar kabar resmi tentang kedatangan smartphone ini. Kami berharap dapat bertemu dengan Nokia A3 Pro Max pada kuartal terakhir tahun ini. Berbicara tentang biaya, harga Nokia A3 Pro Max mulai dari $ 250 ~ Rs. 23.385. Apa pendapat Anda tentang smartphone Nokia ini? Silakan tinggalkan kami di bagian komentar di bawah!