Nokia 10 PureView 2019: Layar Full View, EMPAT Kamera Belakang …..

Setelah Nokia 9 PureView, kabarnya kita akan jumpai smartphone Nokia lainnya dengan kata PureView pada namanya. Smarthone yang dimaksud adalah Nokia 10 PureView 2019. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti pembahasan kita di bawah ini.Nokia X9 Infinity 2019

Nokia 10 PureView 2019 – Bocoran spesifikasi

Teknologi PureView dulu sempat membuat smartphone Nokia terkenal berkat kamera berkualitas. Dua di antaranya adaalh Nokia 808 PureView dan Lumia 1020. Setelah berpisah dari Microsoft, Nokia melalui HMD Global kembali bekerja sama dengan PuureView. Smartphone Android pertama Nokia yang menggunakan kata PureView pada namanya adalah Nokia 9 PureView. Kali ini, mari kita cermati calon penerusnya yaitu Nokia 10 PureView.

Nokia 9 PureView merupakan smartphone pertama di dunia dengan lima kamera belakang. Sayangnya, tidak seperti saudaranya, Nokia 10 PureView hanya akan memiliki empat kamera belakang saja, meliputi kamera 24 MP dengan jangkaun sudut lebar, kamera 8 MP dengan jangkaun sudut ultra lebar, kamera 10 MP dengan perbesaran optik, serta kamera 5 MP untuk foto portrait. Meski demikian, Nokia 10 PureView tetap handal untuk memotret foto berkat teknologi PureView. Sementara itu, untuk berfoto selfie dan melakukan video call, Nokia 10 PureView menawarkan kamera depan 20 MP. Menariknya lagi, Nokia 10 PureView juga handal digunakan untuk berfoto di bawah air karena bersertifikasi IP68. Nokia Titan 2019

Layarnya memiliki bentang 6,3 inci dan resolusi Quad HD+. Nokia 10 PureView akan menjadi salah satu smartphone pertama Nokia dengan pemindai sidik jari dalam layar. Hal ini berarti layar yang digunakannya berjenis AMOLED. Performanya sudah pasti tangguh karena ditunjang chipset Snapdragon 855. Nokia 10 PureView yang dibekali RAM 8 GB atau 10 GB akan menyediakan tiga pilihan memori internal, 64 GB, 256 GB, dan 512 GB, yang dapat ditambah dengan kartu microSD. Sistem operasi yang dijalankannya Android Pie yang dapat diperbaharui ke Android Q. Sebagai sumber energinya adalah baterai 5000 mAh.

Nokia 10 PureView 2019 – Harga dan peluncuran

Dilihat dari spesifikasinya, Nokia 10 PureView tentu merupakan smartphone dengan performa handal, kamera mutakhir, dan baterai jumbo yang pastinya disukai banyak orang. Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui kapan smartphone ini akan meluncur. Kemungkinan besar kita akan melihatnya pada kuartal keempat 2019. Harganya tentu tidak murah, minimal $1200. Kita nantikan saja. Nah, bagaimana pendapat kalian mengenai Nokia 10 PureView?