Nilai AnTuTu Google Nexus 5 2015 Lebih Tinggi dari Meizu dan Samsung

Kita telah mengetahui beberapa informasi terkait smartphone Google Nexus terbaru yang akan diproduksi oleh Huawei dan LG, namun belum ada satu pun informasi resmi dari kedua pihak terkait smartphone tersebut. Saat ini, kembali beredar sedikit informasi terkait nilai performa dari smartphone tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk untuk mengetahui kecanggihan yang dimiliki smartphone Google Nexus terbaru ini.

Dari hasil pengujian performa oleh AnTuTu, Google Nexus 5 2015 terbaru berhasil mengumpulkan nilai 85530 poin.

chart

Nilai performa dari Google Nexus 5 tersebut lebih tinggi 20000 poin dari Samsung Galaxy Note 4 yang menggunakan Exynos 7420 serta Meizu MX4 yang dibekali MediaTek MT6595. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Google Nexus 5 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 820.

Selain itu, satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa smartphone Nexus terbaru yang akan diproduksi oleh LG kemungkinan akan diberi nama Google Nexus 5 2015 dengan tujuan untuk membedakan dengan model sebelumnya yang bernama Google Nexus 5. Di sisi lain, kami memperkirakan smartphone ini akan memiliki layar berukuran 5 inci dan menjalankan sistem operasi Android terbaru, kemungkinan Google Android M.

google nexus 5 2015

Sebagai informasi tambahan, AnTuTu juga menyebutkan bahwa Google Nexus 5 2015 akan menggunakan layar Full HD. Informasi ini berbeda dengan kabar yang beredar saat ini yang menyebutkan smartphone tersebut memiliki layar beresolusi 1440 x 2560 piksel. Namun demikian, baik Google maupun LG belum memberikan kepastian mengenai hal tersebut.

Sebagai penutup, kita tentu merasa terkejut dan semakin penasaran dengan spesifikasi sesungguhnya dari Google Nexus 5 2015 yang memiliki nilai performa AnTuTu yang sangat tinggi. Hal ini sekaligus menandai smartphone dengan performa yang tangguh akan segera hadir. Kami akan terus memberikan informasi terbaru terkait Google Nexus 5 2015 kepada Anda di kesempatan berikutnya.