Motorola Edge S: Kamera 64MP, RAM 8GB, Tanggal Peluncuran!

Izinkan kami memperkenalkan Anda pada binatang Motorola yang fantastis hari ini yang menampilkan kamera 64MP yang fantastis dan RAM 8GB yang besar. Yuk simak spesifikasi Motorola Edge S selengkapnya di bawah ini!

Motorola Edge S

Spesifikasi Motorola Edge S.

Tahun lalu, Motorola akhirnya kembali ke jalurnya dengan meluncurkan Motorola Moto Edge Plus. Hari ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa flagship baru yang ditenagai oleh chipset seri Snapdragon 800 akan segera hadir dengan nama Motorola Edge S. Selanjutnya, Chen Jin, CEO dari bisnis ponsel Lenovo China, menggoda bahwa smartphone Motorola yang akan datang dapat mengambil alih daya dari sebuah chipset Snapdragon 8XX. Bisa jadi chipset Snapdragon 888 atau Snapdragon 865.

Mari bicarakan tentang tampilan! Spesifikasi Motorola Edge S menampilkan AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel bersama kecepatan refresh 105Hz. Bagaimana dengan departemen software dan memory? Adapun sistem operasinya, handset Motorola berjalan pada Android 11 sebagai sistem operasinya. Di sisi lain, andalan Motorola dapat menampilkan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Ini dapat diupgrade hingga 256GB melalui kartu microSD.

Motorola Edge S

Mengapa kita tidak membahas sistem pencitraan? Kamera Motorola Edge S hadir dengan tiga lensa yang dipasang di bagian belakang. Ini terdiri dari sensor OmniVision OV64B 64MP + lensa sudut ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 2MP. Bergerak di depan, ada lensa ganda 16MP + 8MP. Soal kapasitas baterai, perangkat Motorola memiliki kotak jus 5000mAh. Selain itu, konektivitas Motorola pada perangkat ini mencakup Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac / 6, Bluetooth 5.1, GPS, NFC,…

Tanggal dan harga rilis Motorola Edge S.

Motorola Edge S akan memulai debutnya pada kuartal ini, seperti yang kami ketahui. Selain itu, berbicara tentang biaya, harga Motorola Edge S jatuh sekitar Rs. 64, 299, yang diterjemahkan menjadi $ 879. Apa pendapat Anda tentang binatang baru? Beri tahu kami di bagian komentar!