Motorola Droid Turbo 3: Tangguh Dengan SND 821 & RAM 6 GB

Bocoran desain Motorola Droid Turbo 3 belum lama ini beredar di internet dan terlihat menawan. Selain itu, smartphone tersebut juga kabarnya dibekali berbagai spesifikasi tangguh.

Motorola Droid Turbo 3

Motorola Droid Turbo 3 – Snapdragon 821, RAM 6 GB …..

Wujud Motorola Droid Turbo 3 yang kalian lihat pada gambar dirancang oleh Toooajk, dengan ide smartphone Motorla tanpa desain modular. Smartphone ini tentunya merupakan penerus Motorola Droid Turbo 2 yang meluncur pada Oktober 2015. Smartphone ini tampil dengan unibodi berbahan logam yang tipis. Yang menjadi daya tariknya adalah posisi kamera utamanya yang terletak di sudut kiri atas pada bagian belakangnya.

Untuk spesifikasinya, Motorola Droid Turbo 3 kabarnya akan diperkuat chipset Snapdragon 821 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Memori internalnya akan berkapasitas 128 GB. Untuk fotografi, smartphone ini akan dibekali kamera depan 8 MP dan kamera utama 16 MP dengan sensor Sony IMX298. Kamera utamanya juga akan didukung teknologi Hasselbad. Sebagai sumber energinya adalah baterai 2930 mAh yang tentunya akan didukung teknologi fast charging.

Motorola Droid Turbo 3

Lebih lanjut, Motorola Droid Turbo 3 akan hadir dengan layar 5,2 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Layar tersebut tentunya akan tahan terhadap goresan seperti yang dimiliki Droid Turbo 2. Lebih lanjut, smartphone ini juga akan dibekali pemindai sidik jari pada bagian belakang serta USB Type C.

Motorola Droid Turbo 3 – Harga

Dengan beberapa spesifikasi mutakhir di atas, Motorola Droid Turbo 3 dapat menjadi salah satu smartphone paling tangguh di dunia dan menjadi pesaing smartphone lainnya seperti Asus Zenfone 3 Deluxe, Xiaomi Mi Note 2, LeEco Le 2s Pro, dan yang lainnya. Smartphone ini diyakini akan memberikan kesuksesan besar untuk Motorola. Lebih lanjut,, harga Motorola Droid Turbo 3 pastinya akan sangat mahal, minimal Rp 10 juta. Sayangnya, waktu peluncurannya masih belum diketahui. Tetap setia dengan kami untuk mengetahui informasi terbarunya di kemudian hari.