Microsoft Kembangkan Keyboard Smartphone Yang Dapat Diketik Dengan Satu Tangan

Microsoft ingin tawarkan keyboard spesial yang dimiliki Windows phone kepada Apple. Keyboard tersebut memiliki keunggulan fitur …..

keyboard-e1454489632704

Keyboard iOS akan didesain oleh Microsoft – Lebih cepat dan nyaman

Belum lama ini, kami mendapat sebuah kabar menarik terkait Microsoft dan Apple yang melaporkan bahwa Microsoft akan membekali sistem operasi iOS pada iPhone dan iPad dengan keyboard yang digunakan pada Windows phone. Nah, keyboard tersebut memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk mengetik hanya dengan satu tangan saja. Tidak seperti versi pada Windows phone yang salah satu sisi keyboard-nya dibuat melengkung, keyboard versi iOS sedikit berbeda.

Keyboard pada iOS dapat digunakan dari dua sisi. Anda dapat menggunakan baik tangan kiri maupun kanan untuk menjangkau semua huruf sekaligus mengetik. Tampilan keyboard-nya dapat diatur seperti yang Anda lihat pada gambar di atas. Meskipun tampilan keyboard-nya demikian, namun susunan hurufnya masih tetap sama seperti keyboard pada Windows phone. Cara penggunaannya pun tidak ada perubahan.

ioswordflow-24.0-e1454489681944

Kami sangat gembira dengan ide seperti ini karena akhirnya iPhone dan iPad memiliki fitur yang sangat bermanfaat seperti demikian. Jadi, tidak peduli berapa besar ukuran perangkatnya, kami yakin desain keyboard seperti ini akan membuat Anda dapat mengetik dengan lebih nyaman dan cepat.

Kapan fitur ini akan tersedia?

Menurut informasi, Microsoft akan menerapkan sistem keyboard semacam ini pada iOS pada beberapa bulan ke depan. Lebih lanjut, keyboard untuk versi Android juga akan dikembangkan dan tampaknya akan tersedia pada akhir tahun 2016. Wow! Ini tentu kabar yang bagus untuk para pengguna iOS dan Android di seluruh dunia. Bagaimana menurut Anda dengan inovasi keyboard seperti ini?