Meizu Pro 5 Diluncurkan: 5,7 Inci Super AMOLED, Exynos 7420, Dan RAM 4 GB

Inilah smartphone papan atas Meizu terbaru

Meizu Pro 5 baru saja diluncurkan. Inilah smartphone terbaru sekaligus smartphone termahal dan tertangguh yang pernah diproduksi Meizu. Bagian luar Meizu Pro 5 terbuat dari bahan alloy dengan sudut-sudut melengkung yang mengingatkan kita pada desain iPhone buatan Apple.

Beberapa spesifikasi Meizu Pro 5 meliputi sensor sidik jari dan USB port type C dengan dukungan proses charging cepat yang memungkinkan baterai terisi hingga 65% hanya dalam waktu 30 menit. Lebih lanjut, smartphone ini menggunakan chipset Exynos 7420 dari Samsung. Chipset ini merupakan salah satu chipset tertangguh tahun 2015 dan digunakan pada 2 smartphone unggulan Samsung yaitu Galaxy S6 dan Galaxy Note 5. Bila Anda menginginkan bukti yang nyata, mari perhatikan nilai performa Meizu Pro 5 yang dirilis Meizu.

Lebih lanjut, Meizu Pro 5 dibekali layar berukuran 5,7 inci Super AMOLED, 2 pilihan kapasitas RAM (3 GB atau 4 GB), serta kamera utama beresolusi 21 MP dan kamera depan 5 MP. Tampaknya Meizu mempersiapkan smartphone papan atasnya dengan berbagai fitur unggulan yang menjadikan Meizu Pro 5 sebagai salah satu smartphone terbaik di pasar smartphone saat ini.

Harga Meizu Pro 5 untuk varian memori internal 32 GB ditawarkan sekitar Rp 6,5 juta, sedangkan varian memori internal 64 GB sekitar Rp 7,4 juta. Sebagai informasi tambahan, Meizu Pro 5 akan mulai dipasarkan pada 12 Oktober 2015 dan diharapkan segera hadir di Indonesia secepatnya.

Sebagai penutup, kami menyambut kehadiran Meizu Pro 5 di pasar smartphone. Dengan dibekali fitur-fitur unggulan, kami meyakini Meizu Pro 5 akan memberikan kesan terbaik kepada para konsumen. Namun, dengan harga yang cukup mahal, para konsumen kemungkinan tidak terlalu mahal, para konsumen tampaknya akan berpikir ulang untuk membeli smartphone ini.

Bagaimana dengan Anda? Apa pendapat Anda dengan spesifikasi dan harga Meizu Pro 5? Silahkan sampaikan kepada kami.