LG X Cam: Foto Menawan Dengan Dua Kamera Utama

Selain LG G5 dan G5 SE, LG juga memiliki smartphone lainnya yang juga memiliki kamera utama ganda namun dengan harga yang jauh lebih murah. Smartphone yang kami maksud adalah LG X Cam.

LG-X-cam-2.jpg.pagespeed.ce.R0ndL2Ru0y

LG X Cam – Kamera ganda namun tetap terjangkau

Seperti yang kita ketahui, LG G5 dan G5 SE adalah dua smartphone papan atas dengan kamera utama ganda yang menjadi andalan LG di semester pertama tahun 2016. Sebagai smartphone papan atas, harga keduanya tentu tidak murah, sehingga sulit dijangkau oleh para konsumen kelas menengah ke bawah. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena kalian juga dapat memiliki smartphone berkamera ganda yang harganya terjangkau. LG X Cam dapat menjadi pilihan alternatif.

Ya, pada bagian belakangnya terdapat dua kamera utama yang beresolusi 13 MP dan 5 MP. Dengan kedua kamera tersebut, kalian dapat memotret foto selebar dengan apa yang kalian lihat dengan kedua mata kalian. Dengan bantuan kamera 5 MP, foto yang dihasilkan memiliki lebar hingga 120 derajat. Bila kalian hanya memotret dengan kamera 13 MP, foto yang dihasilkan memiliki lebar sudut 78 derajat. Kedua kamera utamanya didukung autofocus dan LED flash.

gsmarena_002

 

Pada bagian depannya, kalian akan menemukan layar 5,2 inci beresolusi Full HD dan kamera 8 MP untuk berfoto selfie. Chipset yang memperkuatnya adalah MediaTek MT6753 octa-core 1,4 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Memori internalnya berkapasitas 16 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Lebih lanjut, LG X Cam dibekali Android 6.0 Marshmallow dan dapat terhubung ke jaringan 4G LTE. Sebagai sumber energinya adalah baterai 2520 mAh.

LG X Cam – Harga dan ketersediaan

Meskipun tidak memiliki spesifikasi yang tangguh, namun LG X Cam adalah smartphone yang berkualitas untuk memotret foto-foto menawan berkat dua kamera utama, sangat cocok untuk kalian penggemar fotografi. Bila kalian berminat, LG X Cam sudah tersedia di Indonesia dengan harga sekitar Rp 3,8 juta. Bagaimana pendapat kalian dengan smartphone LG ini?