LG G5 vs Sony Xperia Z6 vsSamsung Galaxy S7: Perang Smartphone RAM 4 GB

LG G5 vs Sony Xperia Z6 vs Samsung Galaxy S7 adalah tiga dari banyak smartphone dengan RAM 4 GB tahun 2016 yang banyak diperbincangkan orang. Ketika dibandingkan, masing-masing memiliki fitur unggulan tersendiri agar tampil beda dari yang lainnya.

un-concept-de-samsung-galaxy-s7-edge-1

LG G5 vs Sony Xperia Z6 vs Samsung Galaxy S7 – Monster RAM 4 GB

Berbicara mengenai persamaannya, ketiga smartphone ini berasal dari produsen smartphone ternama di dunia: LG, Sony, dan Samsung. Rumor-rumornya telah banyak beredar di awal tahun ini dan akan segera memulai debutnya pada kuartal pertama tahun ini. LG G5 vs Sony Xperia Z6 vs Samsung Galaxy S7 merupakan smartphone tangguh dengan RAM 4 GB yang menjadikannya sebagai smartphone papan atas.

Selain RAM 4 GB, masing-masing akan hadir dengan fitur-fitur yang berbeda yang membuat kita mudah membedakannya dari smartphone lainnya sekaligus dapat memastikan bahwa ketiganya akan sukses di pasar nanti. LG G5 memiliki bodi berbahan logam dan baterai yang dapat dilepas pasang. Sementara itu, Sony Xperia Z6 akan tetap mempertahankan tradisi Sony Xperia Z5 dengan membawa kamera 23 MP berkualitas tinggi. Yang terakhir, Samsung Galaxy S7 dibekali chipset Snapdragon 820 yang performanya tentu sudah tidak sabar ingin dirasakan banyak orang.

Samsung_Galaxy_S8_Concept_Steel_Drake_15

LG G5 diprediksi akan menjadi smartphone dengan desain terbaik tahun 2016, Sony Xperia Z6 akan tetap memegang gelar smartphone dengan kamera terbaik, sedangkan Samsung Galaxy S7 tetap berfokus untuk menawarkan layar smartphone terbaik kepada para konsumen. Fitur-fitur spesial ini, ditambah lagi dengan nama besar produsennya, akan membuat LG G5 vs Sony Xperia Z6 vs Samsung Galaxy S7 sebagai monster yang sesungguhnya di pasar smartphone tahun ini.

LG G5 vs Sony Xperia Z6 vs Samsung Galaxy S7 – terbaik dari yang terbaik

Tanpa perlu dikatakan lagi, LG G5 vs Sony Xperia Z6 vs Samsung Galaxy S7 akan menjadi smartphone terbaik dengan keunggulannya masing-masing. Kita semua tentu sudah tidak sabar menanti peluncuran resminya agar dapat mengetahui informasi selengkapnya serta merasakan secara langsung ketangguhan ketiga smartphone ini.