Lenovo Vibe K5 Plus Resmi Meluncur di Indonesia

Setelah sebelumnya Lenovo Vibe K4 Note resmi masuk ke Indonesia pada Maret 2016, kini giliran Lenovo Vibe K5 Plus yang ikut meramaikan pasar smartphone tanah air. Apa kelebihan yang dimiliki smartphone ini? Ikuti ulasan kami pada artikel ini.

Lenovo-Vibe-K5-Plus

Lenovo Vibe K5 Plus – Spesifikasi

Lenovo Vibe K5 Plus pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2016. Smartphone ini adalah salah satu dari tiga anggota keluarga Lenovo K5 yang terdiri dari Lenovo Vibe K5, Vibe K5 Plus, dan Vibe K5 Note. Smartphone ini memiliki dimensi 142 x 71 x 8 mm dan berat 142 gram. Seperti kebanyakan smartphone lainnya, kalian dapat melihat dua garis antena horizontal pada bagian belakangnya.

Pada bagian depannya terdapat layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan tingkat densitas 441 ppi. Chipset yang memperkuatnya adalah Qualcomm Snapdragon 616 octa-core 1,5 GHz yang dipadukan dengan Adreno 405 dan RAM 2 GB. Memori internalnya berkapasitas 16 GB. Bila belum cukup, masih dapat ditambah hingga 32 GB karena smartphone ini memiliki slot microSD card.

Lenovo-Vibe-K5-Plus 1

Untuk memotret foto, kalian dapat mengandalkan kamera utama 13 MP dengan diafragma f/2.2, autofocus, dan LED flash, serta kamera depan 5 MP. Lebih lanjut, smartphone ini maasih menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sebagai sumber energinya adalah baterai 2750 mAh yang dapat dilepas pasang.

Seperti Lenovo Vibe K4 Note, yang menjadi keunggulan dari smartphone ini adalah teknologi TheaterMax dan Dolby Atmos. Dengan teknologi TheaterMax dan dukungan kacamata Virtual Reality, kalian dapat menikmati video dengan kualitas gambar yang menawan. Lebih lanjut, kalian juga dapat menikmati lagu dengan kualitas terbaik berkat teknologi Dolby Atmos. Lenovo Vibe K5 Plus sangat cocok untuk kalian penggemar multimedia.

Lenovo Vibe K5 Plus – Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, Lenovo Vibe K5 Plus ditawarkan dengan harga Rp 2.249.000,00. Bila kalian berminat, kalian dapat membelinya mulai tanggal 16 Juni 2016 di berbagai toko online di Indonesia. Harga tersebut cukup murah untuk smartphone yang menawarkan teknologi multimedia yang cukup baik.