Lenovo Vibe K5 Plus Dengan RAM lebih besar Meluncur di Indonesia

Pada pekan ini, Lenovo kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang khusus untuk kalian yang ingin menikmati kecanggihan teknologi Virtual Reality dengan harga yang tidak terlalu mahal. Smartphone tersebut adalah Lenovo Vibe K5 Plus. Bukankah smartphone ini sudah meluncur pada bulan lalu?

Lenovo-Vibe-K5-Plus (1)

Lenovo Vibe K5 Plus – Kini dengan RAM 3 GB

Pada pertengahan bulan Juni 2016, Lenovo meluncurkan Vibe K5 Plus dengan RAM 2 GB di Indonesia. Smartphone ini mendapat tanggapan positif dari para konsumen. Untuk memperkuat posisinya di pasar smartphone Indonesia, Lenovo kembali memperkenalkan Vibe K5 Plus edisi terbaru yang diperkuat RAM 3 GB. Hal ini akan memberikan pilihan yang semakin beragam untuk kalian yang ingin membeli smartphone Lenovo di Indonesia.

Selain RAM yang ditingkatkan, spesifikasi lain dari Lenovo Vibe K5 Plus terbaru ini masih sama dari model sebelumnya, meliputi layar 5 inci beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 616 octa-core 1,5 GHz, memori internal 16 GB + microSD card hingga 128 GB, baterai 2750 mAh, dan dua slot SIM card. Lebih lanjut, smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk fotografi, terdapat kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

lenovo-vibe-k5-9-970x647-c

Untuk menikmati konten multimedia berkualitas, Lenovo Vibe K5 Plus terbaru ini tetap didukung teknologi TheaterMax, speaker Dolby Atmos, dan kacamata Virtual Reality, yang mampu menghasilkan gambar dan suara yang menawan. Selain itu, dengan smartphone ini, kalian juga dapat bertelepon dengan jaringan VoLTE.

Lenovo Vibe K5 Plus terbaru – Harga dan ketersediaan

Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 2 GB ditawarkan sekitar Rp 2,25 juta. Sementara itu, harga Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB tentunya lebih mahal yaitu Rp 2,5 juta. Meskipun sedikit lebih mahal, namun kalian mendapatkan performa yang lebih baik.

Indonesia tampaknya menjadi negara pertama yang dapat menikmati Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB. Bila kalian ingat, Indonesia juga pernah menjadi negara pertama yang menikmati Lenovo Vibe P1 Turbo dengan RAM 3 GB pada Januari 2016 karena varian yang dijual sebelum bulan Januari 2016 hanya diperkuat RAM 2 GB.