Lenovo Vibe C2 Resmi Meluncur: Smartphone Murah Dengan Android 6.0 Marshmallow

Selamat tinggal berbagai bocoran dan rumor di internet. Kali ini, Lenovo Vibe C2 baru saja meluncur. Smartphone murah ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Mari kita telusuri.

Lenovo Vibe C2 Resmi Meluncur

Lenovo Vibe C2 – Smartphone murah terbaru Lenovo

Setelah Lenovo Vibe C pada Mei 2016, kali ini Lenovo memperkenalkan smartphone murah terbarunya bernama Lenovo Vibe C2. Smartphone ini memiliki dimensi 143 x 71,4 x 8,6 mm dan berat 139 gram. Seperti smartphone sebelumnya, Lenovo Vibe C2 juga hadir dengan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan tingkat densitas 294 ppi. Lebih lanjut, smartphone ini diperkuat chipset MediaTek MT6735P quad-core 1,0 GHz dan RAM 1 GB.

Terkait kameranya, Lenovo Vibe C2 bukan pilihan yang tepat untuk fotografi. Smartphone ini dilengkapi kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP yang cukup berkualitas. Kamera utamanya didukung autofocus, LED flash, Geo tagging, touch focus, dan phase detection. Untuk media penyimpanannya, Lenovo Vibe C2 menawarkan dua pilihan memori internal yaitu 8 GB dan 16 GB. Kalian masih dapat menambahnya hingga 32 GB dengan microSD card.

Lenovo Vibe C2 Resmi Meluncur

Lebih lanjut, Lenovo Vibe C2 juga memiliki dua slot SIM card, sehingga cocok untuk kalian yang ingin memisahkan kehidupan pribadi dan profesional. Smartphone ini juga dapat terhubung ke jaringan 4G LTE, 20% lebih cepat dari jaringan 3G. Sebagai sumber energinya adalah baterai 2750 mAh yang dapat dilepas pasang.

Lenovo Vibe C2 – Harga dan ketersediaan

Lenovo Vibe C2 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Belum ada informasi terkait kapan smartphone ini akan mulai dijual, namun diperkirakan dalam waktu dekat ini. Dengan harga berkisar $100 atau Rp 1,3 juta, Lenovo Vibe C2 siap mengancam pasar smartphone dengan harga Rp 1 jutaan. Kalian cukup menabung beberapa hari saja untuk membeli smartphone ini.