Lenovo P1 Mini: Smartphone Murah Baru Dengan Kamera 13 MP …..

Lenovo P1 Mini akan menjadi smartphone murah terbaru Lenovo untuk pasar smartphone kelas menengah. Kami sudah mendapat sedikit informasi terkait desain dan spesifikasinya. Berikut informasinya.

lenovo-p1-mini-00-e1449071211307_7

Lenovo P1 Mini – smartphone muktahir terbaru dengan harga terjangkau

Beberapa pekan yang lalu, kita menyambut kehadiran Lenovo Vibe X3 di dunia. Namun, beberapa hari kemudian, kita mendapat kabar bahwa Lenovo Vibe series akan menghilang dan digantikan oleh Lemon atau Motorola di kemudian hari, berdasarkan informasi dari DigiTime. Ini tentu bukan kabar baik untuk Anda yang menggemari produk Lenovo Vibe series. Menurut kami, kita semua akan merasa sedih bila kabar tersebut benar-benar menjadi kenyataan karena Lenovo Vibe X2, Vibe X3, Vibe P1, dan Vibe Shot adalah smartphone yang muktahir dengan ciri khasnya masing-masing.

Walaupun Lenovo belum memberikan pernyataan apa pun terkait kabar tersebut, smartphone Lenovo terbaru bernama Lenovo P1 Mini sudah muncul di TENAA. Smartphone ini muncul beberapa hari setelah kita mendengar kabar kemungkinan menghilangnya Lenovo Vibe series. Kami berharap ini hanyalah kabar yang tidak benar dan menyesatkan. Lenovo P1 Mini juga merupakan smartphone berkualitas yang perlu Anda pertimbangkan.

lenovo-p1-mini-0-e1449071381212_7

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari TENAA, spesifikasi Lenovo P1 Mini kemungkinan meliputi layar 5 inci beresolusi Full HD, prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Kamera utamanya akan beresolusi 13 MP sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Harga dan ketersediaan Lenovo P1 Mini

Demikianlah beberapa spesifikasi Lenovo P1 Mini yang kami ketahui hingga saat ini. Mari kita nantikan informasi spesifikasinya yang lebih lengkap dalam beberapa pekan ke depan. Lalu, bagaimana dengan harga Lenovo P1 Mini? Kami memperkirakan harga smartphone ini akan sangat terjangkau, sekitar Rp 2,5 juta, dengan spesifikasi kelas menengah dan Lenovo tentu mempersiapkan smartphone ini untuk bertarung dengan smartphone kelas menengah lainnya asal China, seperti Xiaomi, Meizu, dan lain-lain.