Lenovo K6 Power Resmi Dirilis: Layar Full HD + Baterai 4000 mAh

Bila kalian merupakan penggemar smartphone yang dibekali baterai besar, kabar ini mungkin akan membuat kalian senang. Mengapa? Lenovo baru saja merilis smartphone terbarunya bernama K6 Power dengan baterai …..

gsmarena_000

Lenovo K6 Power – Layar Full HD + baterai 4000 mAh …..

Bila kalian masih ingat, pada ajang IFA 2016 yang diadakan pada bulan September lalu, tiga anggota dari keluarga Lenovo K6 series diperkenalkan. Ketiganya adalah Lenovo K6, K6 Power, dan K6 Note. Pada saat itu, Lenovo sama sekali belum mengumumkan harga serta ketersediaannya. Kali ini, pada akhir bulan November 2016, salah satu anggota tersebut yaitu Lenovo K6 Power resmi dirilis.

Dari desainnya, baik Lenovo K6 Power maupun dua anggota lainnya hadir dengan bodi berbahan logam. Terdapat dua garis antena horizontal serta sebuah pemindai sidik jari pada bagian belakangnya. Lebih lanjut, layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Sebagai jantungnya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,5 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 505, RAM 3 GB, dan Android 6.0 Marshmallow. . Untuk keperluan menyimpan data, smartphone ini menawarkan memori internal 32 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card.

lenovo-k6-series-1024x533

Untuk memotret foto, Lenovo K6 Note hadir dengan kamera utama 13 MP (PDAF + LED flash) dan kamera depan 8 MP. Seperti yang tertera pada namanya, kata ‘Power’ berarti smartphone ini memiliki baterai jumbo. Ya, kapasitas baterainya mencapai 4000 mAh, cukup besar untuk bersaing dengan smartphone lainnya di kelas yang sama. Menariknya, smartphone ini juga didukung teknologi TheaterMax, sama seperti pada Vibe K4 Note, Vibe K5, dan Vibe K5 Plus, yang memungkinkan kalian menikmati video berkualitas tinggi dengan bantuan kacamata Virtual Reality.

Lenovo K6 Power – Harga dan ketersediaan

Lenovo K6 Power tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Dark Grey, Gold, dan Silver. Bila kalian berada di luar negeri, kalian sudah dapat membelinya mulai 6 Desember 2016 dengan harga sekitar $145 atau mendekati Rp 2 juta, harga yang cukup fantastis untuk sebuah smartphone dengan baterai jumbo. Kita berharap Lenovo K6 Note juga dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Apakah Lenovo juga akan merilis K6 dan K6 Note pada akhir tahun ini? Kita nantikan saja.