Lenovo Akan Rilis Lenovo K4 Note dengan RAM 3 GB & Chipset Helio X10

Lenovo K3 Note menjadi salah satu smartphone Lenovo yang sukses di kategori kelas menengah tahun ini. Dengan semakin mendekati tahun 2016, Lenovo isyaratkan penerusnya, Lenovo K4 Note, akan dirilis pada bulan Januari tahun depan.

Lenovo-Vibe-Z3-Pro-techchina-news.com-01-600x300Lenovo K4 Note – Menuju India pada Januari 2016

Awal pekan lalu, Lenovo mengumumkan teaser dan menuliskan hashtag #KillerNote untuk menandai kelahiran smartphone Note terbaru dari Lenovo. Teaser itu memperlihatkan bodi berbahan metal dan sensor sidik jari pada bagian belakang smartphone Lenovo tersebut. Yang lebih menarik lagi, smartphone ini tampaknya akan pertama kali diluncurkan di India dan akan mulai dijual pada bulan Januari 2016, yang berarti kurang dari satu bulan dari sekarang.

Lenovo K4 Note akan memiliki performa yang juga tangguh seperti Lenovo K3 Note dan meraih kesuksesan yang sama atau bahkan lebih sukses dari pendahulunya. Menurut Lenovo, K4 Note akan memulai debutnya di Flipkart pada Januari 2016, toko online terbesar di India. Smartphone terbaru Lenovo ini akan mengalami pembaharuan dibandingkan model sebelumnya. Sebagai contoh, K4 Note akan memiliki unibodi berbahan logam, dibandingkan K3 Note dengan bodi plastik.

Lenovo-K4-Note

Berbicara tentang spesifikasinya, Lenovo K4 Note akan diperkuat RAM 2 GB atau 3 GB dan chipset Helio X10. Agar sesuai dengan tren di pasar smartphone saat ini, Lenovo K4 Note juga akan memiliki konektivitas 4G LTE dan dua slot SIM card. Meskipun kami belum mendapat informasi terkait spesifikasi lainnya, mengingat Lenovo K3 Note telah dibekali sepasang kamera 13 MP dan 5 MP serta baterai 3000 mAh, kami sangat yakin Lenovo K4 Note akan hadir dengan spesifikasi kamera dan baterai yang hampir sama atau bahkan lebih tinggi.

Lenovo K4 Note – Smartphone berkelas dengan harga murah

Lenovo India dan para konsumennya tentu merasa bangga dapat menjadi yang pertama kali mencoba smartphone tangguh terbaru Lenovo pada 2016. Walau Lenovo belum menginformasikan harganya, kami perkirakan Lenovo K4 Note ditawarkan sekitar Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta karena harga Lenovo K3 Note saat ini hanya Rp 2,1 juta. Kami berharap Lenovo K4 Note akan dipasarkan di Indonesia juga.