Layar Yang Dapat Ditekuk pada Smartphone Masa Depan

Perubahan bentuk smartphone di masa depan akan mulai terlihat pada smartphone buatan Apple, Samsung, LG, dan lain-lain. Banyak perancang telah membuat berbagai konsep menawan untuk smartphone masa depan. Beberapa di antaranya terlihat aneh dengan layar yang dapat ditekuk. Meskipun masih menjadi rumor, banyak orang meyakini hal tersebut akan terwujud di masa depan.

Smartphone Masa Depan

Layar yang dapat dilipat – sangat luar biasa untuk smartphone masa depan!

Semua produsen smartphone berlomba-lomba untuk menguasai pasar. Untuk mencapai hal tersebut, mereka perlu menciptakan smartphone baru yang terlihat lebih mewah dan elegan. Tentunya desain yang menarik akan membuat sebuah smartphone lebih unggul daripada smartphone lainnya. Apple akan meluncurkan iPhone terbaru menggunakan layar OLED dari yang sebelumnya layar LCD, sedangkan Samsung akan meluncurkan smartphone yang dapat dilipat. LG juga telah memperlihatkan smartphone terbarunya dengan bodi khusus ….

Bila kalian mengikuti perkembangan iPhone, kalian akan menyadari bahwa smartphone tersebut terus mengalami pembaharuan. Sebelumnya, mereka meraih kesuksesan dengan iPhone 4s, iPhone 5, dan iPhone 6 yang menggunakan layar LCD. Kini, dunia internet dihebohkan dengan desain baru iPhone yang akan menggunakan layar OLED. Lalu, bagaimana dengan iPhone 8? Kita masih belum dapat memberikan prediksi, namun banyak orang meyakini iPhone 8 akan mengalami perubahan seperti iPhone sebelumnya. Mungkinkah iPhone 8 menggunakan layar yang dapat ditekuk?

Smartphone Masa Depan

Desain masa depan – Sulit untuk dibayangkan

Beberapa peneliti menyatakan bahwa smartphone di masa depan akan memiliki bodi yang dapat bergerak seperti manusia. Hal ini tentu akan mengubah cara kita menggunakan smartphone. Kita harus bersabar untuk melihatnya pada kehidupan nyata hingga smartphone tersebut diuji coba untuk pertama kalinya.