Nokia Lumia 888: Kamera 24 MP PureView, Windows 10, Dan Berkilau

Di industri smartphone, sangat penting bagi para produsen untuk menciptakan smartphone yang akan memberikan kepuasan baik untuk produsen itu sendiri maupun kepada para konsumen. Oleh karena itu, sebuah smartphone perlu memenuhi beberapa persyaratan sebelum memasuki proses produksi dan terkadang tidak sedikit yang kurang memiliki nilai jual yang tinggi sehingga kurang diminati para konsumen.Inilah kesempatan untuk para perancang Nokia smartphone berbakat di seluruh dunia memperlihatkan desain smartphone mereka yang sangat memukau.

Nokia Lumia 888 Indonesia – berkilau dan elegan. Beberapa Nokia Lumia konsep smartphone terkadang hanya menjadi konsep saja. Namun, ada juga yang diapresiasi dan digemari oleh para produsen dan pada akhirnya konsep tersebut menjadi kenyataan. Hal ini menjadi dorongan bagi para perancang untuk menciptakan lebih banyak konsep smartphone yang memilikki keunggulan yang berbeda dari yang lainnya.

Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda sebuah konsep Nokia Lumia 888 dengan fitur-fitur unik dan tampilan yang elegan. Hal utama yang paling menarik perhatian banyak orang adalah bagian belakangnya yang tampak berkilau dan tentunya terlihat elegan pada genggaman tangan Anda.

Nokia Lumia 888

Bila Anda mencermati desainnya, Anda akan melihat sebuah tombol seperti ‘lubang untuk mengintip’ yang terlihat mirip dengan angel’s halo. Pada konsep ini, Nokia Lumia 888 dibekali kamera utama dengan lensa bermerek Carl Zeiss yang sangat populer dan dilengkapi 2 LED flash. Terdapat sensor yang dapat dioperasikan hanya dengan menggerakkan jari Anda pada sensor tersebut. Bila ingin meningkatkan volume suara, geser jari Anda ke atas. Bila ingin menurunkan volume suara, geser jari Anda ke bawah. Bila menyentuh sebanyak 3 kali, maka akan mengaktifkan Cortana. Smartphone ini tidak memiliki batas tepi layar dan bagian belakangnya terbuat dari logam.

Nokia Lumia 888 Spefisikasi

Pada konsep Nokia Lumia 888 phone, tidak disebutkan keterangan spesifikasi yang akan dibekali pada smartphone tersebut. Alangkah baiknya bila disebutkan beberapa spesifikasinya agar memudahkan orang membayangkan ketangguhan yang dimilikinya. Menurut Anda, Nokia Lumia 888 spesifikasi seperti apa yang akan dimiliki Lumia 888? Bila saya adalah perancangnya, maka saya akan menempatkan berbagai fitur terbaik namun tentunya smartphone tersebut harus memiliki performa yang optimal serta kemudahan dalam pengoperasiannya.

Harga Nokia Lumia 888 Indonesia?

Nokia Lumia 888 kemungkinan akan menjalankan sistem operasi Windows 10 yang didukung RAM 4GB yyang sedang populer saat ini. Dengan lensa Carl Zeiss yang berkualitas tinggi, diharapkan kamera utama Nokia Lumia 888 beresolusi 24 MP atau lebih tinggi dan tentunya harus dilengkapi sensor PureView seperti yang ditemukan pada smartphone Nokia Lumia kelas menengah ke atas. Apa lagi spesifikasi lainnya yang akan Anda bekali pada Nokia Lumia 9888?