Keuntungan Memiliki Smartphone Premium Nokia di 2017

Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa keuntungan bila kalian memiliki smartphone premium Nokia yang kabarnya akan meluncur tahun ini. Apa saja keuntungannya?

Keuntungan memiliki smartphone premium Nokia di 2017v

Tampaknya tahun 2017 adalah tahun yang tepat untuk Nokia kembali ke persaingan smartphone global. Jajaran smartphone kelas menengahnya, meliputi Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, yang baru saja dirilis di berbagai negara cukup menarik perhatian banyak orang. Tak hanya itu, sebagian orang juga menyukai Nokia 3310 versi modern. Nah, setelah itu, Nokia berencana untuk meluncurkan beberapa smartphone yang lebih premium. Salah satunya yang ramai dirumorkan belakangan ini adalah Nokia 9.

Nah, ada beberapa keuntungan yang kalian dapatkan bila memiliki smartphone premium Nokia. Pertama, bodi yang kokoh. Di masa lalu, mayoritas ponsel Nokia terkenal dengan bodinya yang tahan banting, begitu pula smartphone Nokia. Beberapa bulan lalu, daya tahan Nokia 6 diuji untuk memecahkan kulit kacang dan lain sebagainya. Hasilnya, bodi serta layar Nokia 6 tidak mengalami kerusakan. Alasan kedua terkait performa. Karena ditujukan untuk bertarung di kelas papan atas, smartphone premium Nokia akan dibekali chipset terbaik Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4 GB, 6 GB, bahkan 8 GB. Nah, tentunya performa smartphone kalian akan sangat tangguh.

Smartphone Premium Nokia

Selanjutnya terkait kemampuan fotografi. Semua orang mengetahui bahwa kualitas kamera ponsel Nokia tidak diragukan lagi di masa lalu berkat penggunaan lensa Carl Zeiss dan teknologi Pureview. Untuk mengulangi kesuksesan tersebut, Nokia tentunya akan membekali teknologi terbaik pada kamera smartphone-nya. Sebagai tambahan, Nokia 9 kabarnya akan memiliki kamera ganda yang sedang menjadi tren saat ini. Yang terakhir, daya tahan baterai. Di 2016, Nokia sempat menyampaikan bahwa pihaknya akan menciptakan baterai smartphone dengan daya tahan yang lebih lama dari baterai smartphone saat ini. Seperti diketahui, semakin banyak fitur canggih pada smartphone tentunya mengonsumsi lebih banyak energi.

Smartphone premium Nokia – Dinantikan banyak orang

Empath al di atas tampaknya menjadi alasan utama untuk kita semua membeli smartphone premium Nokia di tahun 2017. Bodi kokoh, performa tangguh, kamera menawan, serta baterai tahan lama tentunya diinginkan pengguna smartphone saat ini. Apakah kalian setuju? Kita berharap Nokia segera memperkenalkan smartphone premiumnya dalam waktu dekat ini.