Kesan pertama Onetouch Alcatel Flash Plus ! Produk atas yang terbaru !

Smartphone China terbaru Alcatel Flash Plus akan secara resmi buka penjualannya di Indonesia segera. Ponsel ini diluncurkan di China lebih awal di bawah nama aslinya TCL.

Bertahun-tahun yang lalu, Alcatel meluncurkan OneTouch Idol series. Flash Plus diinspirasi oleh perangkat-perangkat sukses tersebut. Tetapi ponsel ini memiliki ukuran yang lebih besar, memiliki kualitas kekokohan bodi yang lebih sulit dan RAM terbaru.

alcatel-flashplus-indonesia 1
Desain Alcatel Flash Plus

Ukuran layar Alcatel Flash Plus sebesar 5.5 inci dengan tampilan IPS. Flash Plus screen diproteksi dengan kaca Dragontrail yang memiliki kualitas cukup bagus. Cukup mengagetkan untuk bodi dari smartphone ini sendiri , ukuran bezel tidaklah setebal yang kami duga. Flash Plus hanyalah memiliki ketebalan 8.0 mm , dan ponsel terlihat sangat elegan.

alcatel-flash-plus1 indonesia 2

Perangkat ini menggunakan konstruksi plastik uni-bodi. Hal ini mengindikasikan bahwa ponsel Flash Plus tidak dapat dicopot pasang. Sementara beberapa lebih menyukai baterai yang dapat dicopot pasang, nilai yang cukup bagi konsumen utnuk memiliki jenis produk yang tidak dicopot pasang.

flash-plus-review

Alcatel OneTouch Flash Plus Indonesia Specs

Meskipun prosesor Alcatel Plash Plus didukung dengan 64-bit octa-core yang premium, tetap saja ponsel ini berjalan dengan Android 4.4 KitKat. Seperti layaknya produsen China, perangkat ini menghapus aplikasi tradisional laci dan menempatkan semua aplikasi Anda di luar.

Perangkat Alcatel Onetouch Flash Plus
Tampilan 5.5 , layar sentuh kapaktif, 16M colors
Ketebalan 8 mm
Berat 147g
Kamera BELAKANG: Sony Exmor 13 MP, 4128 x 3096 piksel, autofocus, LED flash. DEPAN: 8 MP, AF
Prosesor Octa-core 64-BIT 1.5 GHz Cortex-A53
RAM 2GB
Penyimpanan 16GB (SD Card sampai 32GB)
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Baterai Li-Ion 3500 mAh baterai
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot. Bluetooth: v4.0, A2DP
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Warna Slate/ Gold

Alcatel One Touch Flash Plus Kamera

Alcatel OneTouch Flash Plus Indonesia Benchmark

alcatelflashplus-benchmark (1)

 

Alcatel Flash Plus harga di IDR dan penjualan eceran

Untuk sekarang, Alcatel Flash Plus harga di IDR memiliki harga yang ramah yaitu Rp 1,899,000. Ini adalah suatu penawaran yang hebat jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya yang mirip. Ponsel ini akan ada secara eksklusif di Lazada, dan diharapkan untuk mulai dijual setiap saat. Tetaplah memperbarui informasi tentang ponsel ini dan jadilah yang pertama untuk mendapatkannya.