Kebangkitan Nokia: 5 Alasan Kalian Tidak Boleh Melewatkan Momen Besar Ini

Apakah kalian merasa penasaran apa yang sedang dilakukan Nokia saat ini? Mereka telah menghilang selama beberapa tahun. Namun, saat ini tanda-tanda kebangkitan si raksasa semakin jelas. Apakah kita perlu menantinya? Tentunya, ya. Kami memiliki alasannya.

nokia comeback

Kebangkitan Nokia – Kebangkitan si penguasa

Pertama, semua ponsel Nokia memiliki bodi yang kokoh. Seberapa bagus smartphone yang kalian miliki, kalian tentu tidak ingin menjatuhkannya. Namun, seberapa hati-hati kalian menjaganya, sesekali smartphone tersebut pasti akan jatuh. Namun, dengan ponsel Nokia yang kokoh, tidak aka nada kerusakan parah meskipun kalian menjatuhkannya ke lantai! Hal ini telah ditunjukkan oleh berbagai video di Youtube. Kebangkitan Nokia diyakini akan menghadirkan smartphone berbodi kokoh seperti ponsel masa lalunya.

Kedua, ponsel Nokia memiliki tampilan yang sangat menarik berkat tim desainer yang tidak pernah berhenti untuk mengembangkan ide dan konsep. Salah satu buktinya adalah Nokia 3250. Ponsel tersebut dapat diputar dan menjadi salah satu konsep paling kreatif yang pernah ada. Berikutnya, Nokia N90. Tidak ada ponsel yang dapat tampil dengan empat bentuk berbeda pada saat itu. Kali ini, beredar bocoran gambar Nokia Lumia Black dengan desain elegan yang kemungkinan akan membuat sesuatu yang spektakuler ketika Nokia kembali nanti.

Nokia Lumia Black - Nokia comeback

Selain bodi kokoh dan desain inovatif, ponsel Nokia juga memiliki fitur multimedia yang luar biasa. Ponsel Nokia menjadi ponsel pertama di dunia yang dibekali MP3 player yang menjadi terobosan hebat di dunia ponsel di masa lalu. Nokia Express Music menjadi salah satu ponsel yang pastinya diinginkan oleh banyak orang. Lebih lanjut, ponsel Nokia juga terkenal dengan kamera mutakhir. Nokia Lumia 1020 menjadi smartphone pertama dengan kamera 40 MP yang didukung teknologi PureView. Kali ini, Nokia akan bekerja sama dengan Android.

Nokia – Connecting People

Semua orang tentu mengetahui slogan ini! Ya, ponsel Nokia diciptakan untuk berkomuunikasi! Dengan perkembangan teknologi smartphone terbaru, kita tampaknya telah melupakan dua fungsi dasar dari ponsel yaitu bertelepon dan berkirim pesan. Daya tahan baterai yang lama, sinyal kuat, tidak ada telepon yang putus, keyboard yang nyaman, ….. adalah kelebihan yang dimiliki ponsel Nokia. Sebagai pecinta Nokia, kalian pasti sudah tak sabar menanti kebangkitan Nokia. Menurut berbagai sumber, Nokia kembali pada akhir tahun ini. Jadi, mari kita bersabar untuk beberapa bulan lagi.