Kamera Sony Xperia Z6 Akan Gunakan Sensor Sony Terbaru

Sony baru saja memperkenalkan sensor Exmor R terbaru untuk kamera smartphone bernama IMX318. Sensor tersebut memungkinkan kamera sebuah smartphone memiliki resolusi hingga 22,5 MP. Nah, kamera Sony Xperia Z6 kemungkinan besar akan menggunakan sensor tersebut.

Kamera Sony Xperia Z6

Sensor kamera Sony terbaru untuk smartphone – 22,5 MP dan lebih

Ketika sudah banyak kabar beredar terkait berbagai smartphone terbaru seperti Samsung Galaxy S7, LG G5, HTC One M10, dan lainnya, Sony masih belum memberikan banyak informasi terkait smartphone terbarunya. Tetapi, ketika mereka merilis sesuatu yang baru, hal tersebut sangat menakjubkan. Baru-baru ini, Sony merilis sebuah sensor kamera terbaru yang lebih mutakhir untuk smartphone. Sensor tersebut akan lebih kecil, tetapi akan menghasilkan foto yang lebih baik dengan lebih cepat dan autofocus yang lebih akurat.

Sensor Xmor RS terbaru itu bernama IMX318 dengan resolusi 22,5 MP. Kabarnya, sensor tersebut memiliki kecepatan autofocus yang lebih tinggi hanya dalam waktu 0,03 detik, serta dapat merekam video dengan kualitas lebih baik berkat fitur kestabilan gambar elektronik 3-Axis, yang memungkinkan video yang dihasilkan lebih stabil dengan menggunakan perangkat yang dipegang pada tangan kalian. Kami yakin produk-produk Sony akan semakin mutakhir berkat teknologi baru ini.

Lebih lanjut, sensor tersebut juga memiliki kecepatan autofocus super cepat. Sensor tersebut juga menggabungkan teknologi PDAF dan contrast detection autofocus. Nah, dengan kecanggihan tersebut, sensor tersebut dapat menangkap titik fokus objek dalam waktu 0,017 detik bahkan ketika sedang merekam video dengan 60 fps.

Kapan teknologi canggih ini hadir?

Menurut informasi, Sony menginginkan sensor terbarunya sudah dapat diaplikasikan mulai bulan Mei 2016. Sudah pasti, smartphone andalan Sony berikutnya, termasuk Sony Xperia Z6, dan smartphone dari produsen lainnya sudah dapat dibekali sensor canggih ini dalam waktu dekat ini. Kita semua akan merasakan pengalaman terbaru untuk memotret foto yang lebih berkualitas. Selain itu, Sony semakin memukau banyak orang dengan sensor kamera terbarunya yang mutakhir.