Kabar Xiaomi Mi Mix 2 Mulai Terungkap: RAM 8 GB + ROM 256 GB

Selain Mi Note 3, Xiaomi akan meluncurkan smartphone premium lainnya pada tahun ini. Mi Mix 2 adalah jawabannya. Informasi awal terkait spesifikasinya mulai beredar di internet.

xiaomi_mi_mix_screen_1487245917139

Informasi awal Xiaomi Mi Mix 2

Mi 6 baru saja hadir sebagai smartphone terbaik Xiaomi saat ini. Setelah itu, Xiaomi tampaknya akan mempersiapkan dua smartphone fantastis lainnya pada tahun 2017. Selain Mi Note 3, ada pula Mi Mix 2. Pada bulan Oktober 2016, Mi Mix sungguh memukau banyak orang berkat tampilannya yang berbeda dari yang lainnya. Seperti diketahui, sisi kiri, atas, dan kanan layarnya dikelilingi oleh bezel yang super tipis. Menariknya, kamera depannya terletak di sebelah bawah layar, bukan di atas seperti smartphone pada umumnya.

Nah, bocoran spesifikasi penerusnya kini sudah diperlihatkan oleh salah satu toko online di China yaitu Gearbest. Mi Mix 2 tetap akan memiliki layar 6,4 inci, namun resolusinya ditingkatkan dari Full HD menjadi Quad HD. Performanya akan ditunjang oleh chipset yang juga menjadi jantung Mi 6 yaitu Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHz. Selain itu, Mi Mix 2 kabarnya akan tersedia dalam tiga pilihan RAM: 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Dua varian pertama dibekali memori internal 128 GB, sedangkan varian tertinggi dibekali memori internal 256 GB.

Xiaomi-Mi-MIX-2-1

Untuk fotografi, terdapat kamera 19 MP pada sisi belakang serta kamera 13 MP pada sisi depan. Seperti pada pendahulunya, pemindai sidik jari akan diletakkan di sebelah bawah kamera utama. Lebih lanjut, Mi Mix 2 dilaporkan akan menjalankan MIUI 9 berbasis Android 7 Nougat. Kapasitas baterainya sedikit lebih besar yaitu 4500 mAh. Sayangnya, Xiaomi masih belum memberikan konfirmasi terkait spesifikasi ini.

Xiaomi Mi Mix 2 – BRILIAN!!

Kembali ke tahun 2016. Mi Note 2 dan Mi Mix sama-sama diperkenalkan pada Oktober 2016. Selain itu, Mi 6 baru saja lahir. Nah, tampaknya Mi Mix 2 tidak akan hadir dalam waktu dekat ini karena Xiaomi memerlukan waktu untuk mempersiapkannya. Kemungkinan besar Mi Mix 2 akan meluncur pada kuartal keempat tahun ini bersama Mi Note 3. Nah, bila kalian ingin mendapatkan informasi kapan smartphone ini akan tersedia, kalian dapat mendaftarkan email dengan mengeklik tombol ARRIVAL NOTICE pada situs Gearbest (seperti yang diperlihatkan pada gambar di atas).