Kabar Terbaru iPhone 8 Plus: Yang Perlu Kalian Ketahui

Selain iPhone 8, ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 8 Plus untuk memperingati 10 tahun iPhone di dunia smartphone.

iPhone 8 Plus

Kabar Terbaru iPhone 8 Plus: Yang Perlu Kalian Ketahui

Seperti diketahui, Apple akan menggelar sebuah acara akbar pada September 2017. Acara tersebut diselenggarakan khusus untuk memperingati 10 tahun kehadiran iPhone di pasar smartphone. iPhone 8 Plus akan menjadi smartphone paling mutakhir yang pernha diluncurkan Apple. Masalahnya, harga smartphone tersebut kabarnya akan sangat mahal, berkisar $1680 atau Rp 22,5 juta. Hal ini tentu menjadi kendala untuk banyak orang yang ingin membelinya.

Selanjutnya, mari kita lihat bocoran spesifikasi yang akan ditawarkan iPhone 8 Plus. Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan layar 5,8 inci beresolusi Quad HD dengan permukaan datar. RAM-nya berkapasitas 4 GB, sedangkan memori internalnya tersedia dalam empat pilihan: 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Kabarnya, iPhone 8 Plus akan memiliki desain seperti Xiaomi Mi Mix. Dengan desain baru, tampaknya pecinta setia Apple akan melakukan segala usaha untuk membeli iPhone 8 Plus karena harga yang mahal tidak menjadi penghalang.

iPhone 8 Plus

Kita tentu ingin melihat iPhone baru yang dapat mengancam para pesaingnya di segmen papan atas. Ya, iPhone 8 Plus kabarnya akan dibekali kamera utama ganda 16 MP, fitur wireless charging, serta baterai 3200 mAh. Sistem operasi yang dijalankannya kemungkinan adalah iOS11. Kita nantikan saja acara WWDC pada Juni 2017 untuk mengetahui apakah Apple akan memperkenalkan sistem operasi barunya tersebut. Ada pula rumor yang menyebut smartphone ini akan hadir dengan warna Red, Gold, Rose Gold, Wine, Black, dan Jet Black.

iPhone 8 Plus – iPhone terbaik tahun 2017?

Selain iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Apple dikabarkan juga akan menghadirkan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus pada tahun ini. Namun, kita perlu menanti pernyataan lebih lanjut dari Apple terkait hal tersebut di kemudian hari. Nah, apakah kalian tertarik dengan iPhone 8 Plus. Kejutan apa yang kalian harapkan dalam peringatan 10 tahun iPhone?