iPhone Terbaru Dikabarkan Sudah Diproduksi Lebih Awal

iPhone Terbaru Dikabarkan Sudah Diproduksi Lebih Awal

Menurut sebuah kabar dari Bloomberg, smartphone iPhone generasi terbaru sedang dalam tahap produksi. Apple berencana untuk meluncurkan Iphone 6 dan iPhone 6 Plus pada bulan September mendatang.

Smartphone iPhone terbaru ini akan dibekali layar dengan fitur Force Touch. Fitur tersebut diduga telah dipersiapkan secara matang oleh Apple dan mitra-mitranya beberapa tahun belakangan ini agar siap diproduksi secara massal.

iPhone Terbaru

Dengan fitur yang sudah pertama kali digunakan pada Apple Watch dan MacBook terbaru ini, para pengguna iPhone nanti akan dapat mengakses beberapa fungsi yang berbeda-beda dari smartphone tersebut hanya dengan mengatur tingkat kekuatan jari saat menekan layar atau trackpad.

Namun, generasi penerus iPhone ini memiliki desain dan model yang sama dengan model iPhone yang saat ini sudah beredar di pasar.

iPhone Terbaru

Ini bukanlah pertama kali kita memperoleh kabar bahwa smartphone iPhone terbaru dibekali fitur Force Touch. Selain itu, smartphone tersebut juga akan dibalut dengan bahan aluminium yang lebih tebal.

 

Source link