Info Xiaomi Cepheus Dan Black Shark Skywalker: SND 855, 48 MP, Dan Lainnya …..

Kamii memiliki dua calon monster tangguh dari Xiaomi yang akan lahir di 2019. Keduanya adalah Xiaomi Cepheus dan Black Shark Skywalker. Namanya cukup unik. Ingin tahu lebih lanjut? Mari kita telusuri bersama.

Xiaomi Black Shark Skywalker

Dari namanya, smartphone ini disiapkan sebagai penerus Black Shark dan Black Shark Helo. Smartphone tersebut tentu juga meyasar segmen gaming smartphone. Xiaomi Black Shark Skywalker belum lama ini terkuak di Geekbench. Performanya akan lebih tangguh dari dua pendahulunya berkat chipset Snapdragon 855. Smartphone ini juga akan tersedia dalam beberapa varian di mana salah satunya dibekali RAM 8 GB. Menurut hasil uji performa Geekbench, Xiaomi Black Shark Skywalker mampu mengumpulkan 3494 poin pada uji single core dan 11149 poin pada uji multi core.

Xiaomi Cepheus

Berikutnya adalah Xiaomi Cepheus. Performanya juga akan setangguh Black Shark Skywalker berkat chipset Snapdragon 855. Salah satu variannya akan dibekali RAM 6 GB. Menariknya lagi, Xiaomi Cepheus akan menjadi salah satu smartphone Xiaomi yang hadir dengan kamera 48 MP. Nah, Xiaomi Cepheus diduga kuat merupakan Xiaomi Mi 9. Layarnya akan memiliki fitur Always on Display. Selain itu, kita akan jumpai pemindai sidik jari dalam layar pada smartphone ini, membuatnya akan menjadi smartphoe ketiga Xiaomi dengan teknologi ini setelah Mi 8 Explorer dan Mi 8 Pro. Sistem operasi yang dijalankannya Android Pie.

Seperti diketahui, Mi Mix 3 versi 5G juga akan diperkuat chipset Snapdragon 855. Nah, meski akan hadir dengan chipset yang sama, Xiaomi Cepheus hampir 100% bukan Mi Mix 3 versi 5G karena perbedaan resolusi salah satu kamera belakangnya.

Nah, inilah info terkait dua calon smartphone tangguh baru Xiaomi yang akna hadir di 2019 ini. Keduanya diyakini tidak meluncur pada waktu bersamaan. Satu hal yang pasti, keduanya akan menyasar segmen yang berbeda. Xiaomi Back Shark Skywalker akan menyasar segmen gaming smartphone, sedangkan Xiaomi Cepheus akan menyasar segmen smartphone premium berharga terjangkau. Apa nama sesungguhnya dari keduanya? Kita nantikan saja.